Sukses

Entertainment

Potret Bradley Cooper, Aktor Ganteng yang Dikabarkan Segera Bertunangan dengan Gigi Hadid

Fimela.com, Jakarta Bradley Cooper mencuri perhatian publik lewat film terbarunya, Maestro. Berkat Maestro, ia meraih banyak pujian dan juga beberapa nominasi Oscar. Film tersebut adalah karya sutradara keduanya. Cooper lahir di Philadelphia, Pennsylvania, AS, pada tanggal 5 Januari 1975.

Cooper termasuk dalam sedikit aktor yang berhasil mendapatkan nominasi Oscar secara berturut-turut. Prestasi itu ia capai lewat Silver Linings Playbook (2013), American Hustle (2014), American Sniper (2015), A Star Is Born (2018), dan Maestro (2023).

Mau Masuk Militer

Menurut The Things, penampilan Bradley Cooper sebagai Chris Kyle di American Sniper (2014) dianggap sebagai salah satu peran terbaik yang pernah dilakoninya. Keberhasilan peran tersebut disebabkan oleh keinginan kuat Cooper untuk menjadi bagian dari militer.

Sejak masih muda, dia sudah terobsesi dengan tentara dan segala hal yang berhubungan dengan militer. Dia bahkan memohon kepada ayahnya untuk mengizinkannya masuk akademi militer, tetapi permintaannya ditolak oleh ayahnya.

Mengidap Cholesteatoma

Bradley Cooper mengidap kolesistoma di telinga dan menusuk gendang telinganya saat dia mulai belajar menyelam sejak usia dini.

Pernah Jadi Pembawa Acara

Bradley Cooper pernah menjadi pembawa acara program perjalanan yang bernama Globe Trekker (2000), di mana ia mengunjungi Peru hingga Kroasia.

Awal Debut Akting

Karier aktingnya dimulai ketika ia muncul sebagai bintang tamu dalam episode keempat dari musim kedua Sex & the City.

Bermain sebagai Koki

Cooper sudah dua kali berperan sebagai juru masak atau koki, dalam Kitchen Confidential dan Burnt. Menurut Marcus Wareing, seorang koki bintang Michelin yang menjadi pelatih aktingnya dalam film memasak, Cooper sudah akrab dengan dunia dapur sebelum pelatihan dimulai.

Cooper tumbuh dalam keluarga Italia yang gemar memasak. Neneknya adalah seorang koki yang sangat ahli. Dia membantu neneknya dalam membuat pasta secara tradisional, seperti cavatelli dan ravioli.

Pernah Menjadi Penjaga Pintu Di Hotel

Ketika masih kuliah di New School di Kota New York, AS, Bradley Cooper pernah bekerja sebagai penjaga pintu di Morgans Hotel.

Dapat Berbicara Dalam Bahasa Perancis

Menurut People, Bradley Cooper menarik perhatian publik ketika berbicara dalam bahasa Prancis dalam sebuah wawancara. Dia menyatakan bahwa dia mulai belajar bahasa Prancis setelah pertama kali mendengarnya dalam film klasik Chariots of Fire. Selain itu, dia juga tinggal di Prancis selama enam bulan.

Rela Naik atau Turunkan Berat Badan Demi Peran

Menurut Insider, Cooper perlu menambah berat badan dengan otot untuk perannya dalam American Sniper. Dia menaikkan berat badannya sebanyak 18 kilogram untuk mendapatkan massa otot yang diperlukan. Setiap hari, dia mengonsumsi 5.000 kalori dan berlatih dengan seorang pelatih.

Setelah selesai syuting American Sniper, dia berganti ke peran utama dalam pertunjukan Broadway The Elephant Man. Transformasi drastis Cooper membutuhkan diet ketat yang dipertahankan dengan mengonsumsi sup labu selama latihan.

Dikabarkan Bertunangan dengan Gigi Hadid

Menurut sumber, teman dan keluarga dari Bradley Cooper dan Gigi Hadid sangat berharap agar mereka segera bertunangan. "Semuanya berjalan lancar antara Gigi dan Bradley, dan mereka benar-benar bahagia dalam hubungan mereka," kata seorang sumber kepada ET.

"Teman dan keluarga mereka sangat mengharapkan agar mereka segera bertunangan, tetapi juga menyadari bahwa mereka memiliki jalur dan waktu mereka sendiri." Sumber menambahkan bahwa pasangan tersebut telah membicarakan tentang masa depan mereka.

Netizen Juga Kepo dengan Topik Ini

Berapa bayaran Bradley Cooper untuk Maestro?

Cooper menulis, menyutradarai, dan berperan sebagai komposer Leonard Bernstein dalam film Maestro. Meskipun jumlah pasti gajinya tidak diketahui, Parade memperkirakan gajinya sekitar $20 juta hingga $30 juta.

Apakah Lady Gaga menikah dengan Bradley Cooper?

Ia memiliki hubungan dengan beberapa selebriti terkemuka, seperti Jennifer Lopez dan Zoe Saldaña. Pada tahun 2019, ada laporan bahwa ia memiliki hubungan asmara dengan rekannya di film A Star Is Born, Lady Gaga. Namun, keduanya membantah bahwa mereka pernah berkencan.

Berapa banyak anak yang dimiliki Bradley Cooper?

Bradley Cooper dan Irina Shayk merupakan orang tua yang berkomitmen. Aktor yang dinominasikan untuk Oscar dan model dari Sports Illustrated ini mulai menjalin hubungan pada tahun 2015 dan menyambut anak pertama serta satu-satunya mereka, putri bernama Lea De Seine Shayk Cooper, pada tahun 2017.

Bagaimana Gigi Hadid dan Bradley Cooper bertemu?

Sumber tersebut menjelaskan bahwa Irina dan teman-temannya di industri mengenalkan Gigi kepada Bradley. Gigi dan Irina sudah saling kenal selama beberapa tahun ketika mereka bekerja bersama, dan sebelumnya Gigi dan Bradley pernah menghabiskan waktu bersama, tapi selalu dalam suasana persahabatan di lingkungan sosial.

Apakah Bradley Cooper sedang menjalin hubungan sekarang?

Desember 2023: Seseorang yang memberikan informasi kepada PEOPLE mengatakan bahwa hubungan antara Bradley Cooper dan Gigi Hadid menjadi "lebih serius". Dua bulan setelah Cooper dan Hadid terlihat bersama di N.Y.C., sumber lain memberitahu PEOPLE bahwa hubungan pasangan tersebut "berjalan dengan baik".

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading