Sukses

Entertainment

Potret Terkini Melody Prima, Diisukan Akan Menikah Lagi dengan Ilham Prawira Mantan Suami Dita Fakhrana

Fimela.com, Jakarta Setelah lama tidak terdengar kabarnya, publik dikejutkan dengan kabar bahwa Melody Prima akan menikah kembali. Melody Prima diduga akan menikah lagi setelah resmi bercerai dari Tommy Bagus Setiadi pada bulan Januari 2023.

Dugaan tersebut muncul setelah Melody membagikan foto dirinya bersama seorang pria yang mengenakan kemeja putih dengan latar belakang biru. Kabarnya, Melody akan segera menikah dengan Ilham Prawira, mantan suami Dita Fakhrana. Hal ini terbukti dari unggahan foto dan caption yang sama yang dibagikan oleh Ilham Prawira di akun Instagram pribadinya.

Ingin tahu seperti apa penampilan terbaru Melody Prima? Simak potretnya yang dirangkum pada Jumat (10/05/2024).

Bercerai di Tahun 2023

Saat Melody berusia 21 tahun, ia menikah dengan Tommy Bagus Setiadi, pimpinan rumah produksi Amanah Surga Productions tempatnya bekerja.

Setelah enam tahun bersama, Melody diam-diam memutuskan untuk menceraikan Tommy. Pada tahun 2023, mereka secara resmi berpisah. Perbedaan dalam visi misi dianggapnya sebagai penyebab utama perpisahan mereka.

Potret Bersama Dua Anaknya

Melody Prima memiliki dua anak laki-laki dari pernikahannya yang telah berpisah dengan mantan suaminya. Anak-anak tersebut diberi nama Ibrahim Al Khalifi dan Raffasya Arshaka. Melalui akun Instagram pribadinya, Melody sering membagikan foto-foto bersama kedua buah hatinya.

Kini, kedua anaknya telah berkembang menjadi anak yang tampan. Banyak juga netizen yang memuji penampilan mereka yang memesona.

Makin Cantik

Beginilah tampilan terbaru dari Melody Prima, seorang aktris yang terkenal lewat sinetron dan FTV. Pesonanya semakin memukau meski usianya kini telah mencapai 29 tahun.

Kian Stylish dan Modis

Melody Prima muncul dengan penampilan yang semakin menarik dan trendi. Sebagai ibu dari dua anak, dia senantiasa mengikuti perkembangan mode. Gaya busana dan cara memakai hijabnya sering kali menjadi sumber inspirasi bagi para pengikutnya di Instagram.

Diisukan Akan Menikah Lagi dengan Ilham Prawira

Setelah resmi bercerai dari Tommy Bagus Setiadi pada bulan Januari 2023, muncul kabar bahwa Melody Prima akan mengikatkan diri dalam ikatan pernikahan kembali. Spekulasi ini timbul setelah Melody membagikan sebuah gambar dirinya bersama seorang pria yang mengenakan kemeja putih dengan latar belakang biru, di mana wajah pria tersebut disamarkan dengan emoji. Melody juga menambahkan keterangan yang manis pada postingannya.

"Make it last (buat ini menjadi yang terakhir)," tulis Melody Prima di unggahan tersebut

Dikabarkan bahwa calonnya adalah Ilham Prawira, yang merupakan mantan suami dari presenter Dita Fakhrana. Hal ini diperkirakan oleh netizen karena Ilham Prawira membagikan unggahan dan caption yang sama.

Pertanyaan yang Sering Ditanyakan Netizen Terkait Melody Prima

Melody Prima Menikah di Usia Berapa?

Tercatat bahwa pada tahun 2016, Melody Prima menjalin ikatan pernikahan saat usianya baru 21 tahun.

Siapa Nama Mantan Suami Melody Prima?

Perpisahan resmi telah terjadi antara Melody Prima, seorang artis terkenal, dan suaminya, Tommy Bagus Setiadi.

Melody Prima Bercerai Karena Apa?

Perbedaan pandangan mengenai tujuan dan visi masa depan membuat Melody dan mantan suaminya memilih untuk mengakhiri pernikahan mereka. "Kalau KDRT bukan, nggak ada. Mungkin ada beda visi misi yang akhirnya kita memutuskan berteman aja." jelasnya.

Melody Prima Punya Anak Berapa?

Pada tahun 2023, Melody Prima mengumumkan perpisahannya dengan Tommy Bagus. Dari ikatan tersebut, mereka diberkahi dengan dua orang anak.

Siapa Nama Anak Melody Prima?

Dua anak laki-laki, Ibrahim Al Khalifi dan Raffasya Arshaka, merupakan hasil dari hubungan Melody Prima dengan mantan suaminya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading