Sukses

Entertainment

Alumni Putri Indonesia 2023 Dinda Nur Safira dan Sederet Selebriti Ikut Lomba Platting Bakpia

Fimela.com, Jakarta Sebagai Runner Up ke-3 Puteri Indonesia 2023, Dinda Nur Safira memiliki kesibukan yang tak seperti orang kebanyakan. Di sela menjalani Koas untuk menjadi Dokter Gigi, Dinda pun tetap disibukkan oleh aktivitas lainnya.

Sebagaimana diketahui dari Instagram story-nya, Dinda tampak menghadiri lomba platting bakpia. Tampak dalam sebuah foto, Dinda dan timnya berhasil menjadi pemenang dalam lomba yang diikuti oleh beberapa selebriti dan food reviewer.

Tim Dinda sendiri terdiri dari food reviewer Dyodoran, konten kreator Mas Adigunz, Mas Dolan, serta selebgram Dea Savira. Mereka pun tampak senang ketika hasil platting mereka yang terpilih sebagai juara.

Hadiri Gala Dinner

Lomba platting bakpia tersebut merupakan bagian seru dari acara gala dinner yang digelar oleh Bakpia Kukus Tugu Jogja. Pada momen gala dinner tersebut, Dinda bersama para influencer lain menjadi yang pertama mencoba varian anyar Bakpia Kukus Tugu Jogja, Chocoberry.

Beberapa selebriti, influencer, dan juga food reviewer yang hadir adalah Dyodoran yang mempunyai lebih dari 900k followers, LindaWidyastuti seorang influencer tiktok yang sering membahas kuliner yang mempunyai lebihdari 3 juta pengikut.

Lalu ada pula Dara Sarasvati influencer cantik yang sedang naik daun dan kerap menjadi bahan pemberitaan karena paras cantiknya. Selain itu juga ada puluhan influencer ternama lainnya.

Selalu 'Ngangenin'

Pada momen Gala Dinner, Nurul Akbar, selaku Senior Brand Manager menyebut Yogyakarta selalu 'ngangenin'. Menurutnya, Jogja selalu dikenal dengan keramahan dan kota yang ngangenin, dan banyak sekali sudut istimewa yang selalu bisa dinikmati.

"Dan melalui varian baru ini kami ingin mengajak semua wisatawan bisa merasakan keistimewaan tersebut dengan 2 sensasi kemewahan dalam 1 gigitan Bakpia Kukus," ujar Akbar.

Ya, diketahui pada kesempatan itu Bakpia Kukus Tugu Jogja memperkenalkan varian baru yakni Chocoberry. Ada 2 lapis isian rasa yang berbeda yang bisa dirasakan dalam 1 gigitan, yaitu cokelat belgia dan selai blueberry.

"Varian Chocoberry ini unik ya, karena menggabungkan dua rasa di dalamnya, saya harap ini bisa jadi oleh-oleh favorit baru buat para wisatawan, biar pada makin kangen sama Jogja," tutup Dyodoran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading