Sukses

Entertainment

Cincin Nikah Mahalini dan Rizky Febian yang Mewah Kekinian, Lihat Cincin Nikah Unik Sederet Artis Ada yang 'Terikat Darah'

Fimela.com, Jakarta Menikah merupakan momen yang sakral dan berharap dijalani sekali seumur hidup. Marenanya, banyak sekali persiapan yang dilakukan dengan spesial. Termasuk cincin pernikahan bagi kedua mempelai pengantin.

Baru-baru ini, cincin pernikahan Rizky Febian dan Mahalini tampak menuai perhatian publik. Tampak dalam sebuah unggahan di media sosial, cincin tersebut negitu mewah dengan mata berlian yang bertahta.

Namun, ternyata selama ini banyak sekali cincin pernikahan artis yang memiliki keunikan tersendiri. Mahal tentu saja, namun ada pula yang berasal dari bahan yang langka maupun model yang langka sampai ada campuran datah kedua mempelai.

Lalu siapa saja para artis yang memiliki cincin unik saat pernikahannya? Berikut beberapa di antaranya dihimpun dari berbagai sumber. Mari kita simak.

Mahalini dan Rizky Febian

Pada penampakan fotonya, cincin pernikahan Rizky Febian tampak kekinian, unik, juga simple. Bentuk cincin bukan bundar sebagaimana biasanya, melainkan persegi dengan ujung melengkung.

Mahalini dan Rizky memilih emas putih dengan finishing glossy dan bentuk berlian asscher dan baguette yang square dan panjang untuk menambah kesan edgie. Keunikan berlanjut di grafirnya yang menggunakan huruf Romawi. Juga adanya nama pasangan tersebut di bagian dalam cincin.

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Cincin pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar juga sangat mewah dan terbatas. Pada cincin mereka, terdapat berlian Ashoka. Berlian ini dikenal legendaris karena punya makna power dan romance.

Terlebih ketika jenis berlian ini hanya dipasok oleh satu perusahaan besar Amerika, sehingga termasuk ke dalam jenis berlian langka.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memiliki cincin pernikahan nan mewah. Cincin ini disebut memiliki nilai sampai ratusan juta rupiah. Cincin tersebut terdiri dari emas 24 karat yang dihiasi dengan berlian mewah yang diberi nama Soliter.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda

Cincin pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda ini unik karena bentuknya bukan lingkaran penuh melainkan tampak tak bulat simetris. Cincin ini unik karena didesain melilit miring. Dengan material emas putih, cincin pernikahan Syahnaz dan Jeje begitu elegan.

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

Cincin nikah Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara memiliki kesan berkelas. Unik karena tampak berbeda dari cncin kebanyakan, cincin pernikahan mereka terdapat ukiran di bagian luar cincin.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Sebagai seorang dengan kekayaan melimpah, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pun memiliki cincin pernikahan yang sangat mewah. Meski kesan minimalis dan modern, tetapi pada cincin mereka ada potongan berlian Baguette.

Tak tanggung-tanggung, ada 35 butir berlian tersebut digunakan Aurel, sedangkan punya Atta jumlahnya 37 butir.

Raisa dan Hamish Daud

Kesan mewah langsung bisa dilihat dari desain dan jumlah berlian yang ada pada cincin pernikahan Hamish Daud dan Raisa. Dibuat oleh rumah perhiasan ternama asal Amerika Serikat, Tiffany & Co, cincin didesain tipis berbahan dasar platinum dan bertabur 9 berlian. Sementara untuk suaminya, cincinnya didesain polos.

Ashanty dan Anang Hermansyah

Mewah, unik dan berkelas. Demikian beberapa kata yang sekiranya bisa menjabarkan cincin pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty. Terdapat mata cincin batu giok langka yang hanya tersedia secara terbatas di Sri Lanka.

Dian Ayu Lestari dan Omesh Ananda

Cincin pernikahan Dian Ayu Lestari dan Omesh Ananda juga tergolong unik dan langka. Hal itu karena cincin tersebut terbuat dari jenis logam langka yang kekuatannya digadang melebihi titanium. Logam tersebut bernama Black Zirconium.

Donita dan Adi Nugroho

Desain dari cincin pernikahan Donita dan Adi Nugroho sangat unik, karena menganut konsep tato. Ada bagian timbul yang dicetak justru di dalam bagian cincin sehingga bisa meninggalkan bekas. Bagian timbul tersebut dituliskan sesuai nama mereka.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Cincin pernikahan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tak hanya memiliki keunikan, namun sangat dalam makna kesakralannya. Cincin ini dibuat di Thailand dengan bahan dasar emas yang dicampur dengan darah keduanya. Sementara berlian yang biasanya dipasang sebagai mata cincin, diletakkan di tempat tersembunyi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading