Sukses

Entertainment

Pesonanya Bikin Meleleh, Sederet Artis Pria Indonesia yang Keren dengan Rambut Gondrong

Fimela.com, Jakarta Penampilan tentunya menjadi salah satu aspek terpenting pada artis. Terlebih pada gaya rambut yang mereka gunakan. Bahkan untuk sebagian artis, gaya rambut pun ada yang menjadi ciri khas.

Tak hanya pada artis perempuan yang memerhatikan gaya rambutnya, tetapi artis laki-laki pun turut menentukan gaya rambut mereka. Gaya rambut yang mereka pilih juga beragam, tak melulu berambut pendek. Sederet artis ini pernah memilih untuk berambut panjang atau gondrong.

Penampilannya saat berambut gondrong pun terlihat berbeda dan makin keren. Tak jarang, artis pria Indonesia ini justru terlihat cocok dengan rambut gondrongnya. Karismanya pun disebut makin terpancar. Sahabat Fimela ingin tahu ada siapa saja? Simak di bawah ini.

Potret Rangga Azof dengan rambut gondrongnya terlihat sangat tampan dan memesona. Parasnya yang rupawan dengan sorotan mata tajam itu mampu memancarkan aura manly yang memikat.

Tak hanya Rangga, ada Bryan Domani yang juga memiliki potongan rambut panjang. Ia terlihat begitu menawan dengan rambut gondrong dan brewok tipisnya. Penampilannya itu membuat Bryan terlihat makin macho.

Selain itu juga ada Giorgino Abraham yang memiliki rambut panjang dan brewok tipis. Visualnya yang manis dan romantis mampu meluluhkan setiap pasang mata yang melihatnya.

Berikutnya ada Jefri Nichol yang pernah terlihat berambut panjang. Sosoknya saat berambut panjang langsung dibanjiri pujian oleh penggemar. Visualnya yang macho dan keren disebut cocok dan mengingatkan dengan karakter Nathan.

Selanjutnya ada aktor tampan Chicco Jerikho. Saat membintangi film 'Ben dan Jody, ia tampil dengan rambut gondrong. Visualnya makin kelihatan manly dan menawan.

Vino G Bastian juga terlihat macho saat menghadiri Gala Premier untuk filmnya berjudul 'Sabtu Bersama Bapak'. Potongan rambut panjang terlihat cocok padanya.

Tak lupa dengan penyanyi, Virzha. Ia sudah terkenal dari dulu dengan ciri khas rambut gondrongnya. Saking seringnya tampil dengan rambut panjang, potongan rambut ini terlihat sudah menyatu dengan dirinya. Selain itu, visualnya yang sangar tapi tampan ini mengingatkan pada karakter John Wick.

Sama dengan Virzha, penyanyi Marcello Tahitoe atau kerap disapa Ello ini juga terkenal dengan rambut gondrongnya. Visualnya yang menawan dan bertabur karisma ini dipuji banyak penggemar.

Seterusnya, juga ada Dwi Sasono. Aktor karismatik ini juga terkenal berambut gondrong. Penampilannya yang memikat dan sangar mengingatkan pada sosok Jason Momoa. Dengan demikian visual Dwi Sasono ini, sangat cocok jika menjadi superhero Aquaman versi Indonesia.

Lalu ada aktor sekaligus penyayi, Ariyo Wahab. Sosoknya saat berambut gondrong sangat memesona. Tampilannya pun terlihat makin keren.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading