Sukses

Entertainment

Aurel Hermansyah Beri Kado Mengejutkan Kepada Pengasuh Azura saat Ulang Tahunnya

Fimela.com, Jakarta Ketulusan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dalam memperhatikan karyawan mereka tidak diragukan lagi. Pasangan ini secara teratur memberikan berbagai hadiah kepada staf mereka pada saat-saat spesial.

Baru-baru ini, Aurel Hermansyah memberikan hadiah ulang tahun kepada Sus Neni, yang saat ini bertugas mengasuh Azura. Pilihan hadiah dari Aurel Hermansyah sangat dipikirkan dengan matang.

Dalam posting resmi di Facebook, terlihat bahwa Sus Neni merayakan ulang tahunnya yang ke-41. Meskipun telah mencapai usia empat puluhan, semangat kerja Sus Neni tetap mengagumkan, hal ini membuat Aurel terkesan.

"Sunen (panggilan akrab Sus Neni) usianya udah 41 tahun, tapi masih energik," ungkap Aurel setelah memberikan kue ulang tahun kepada Sus Neni, seperti yang diposting di Facebook pada Jumat (10/5/2024). Hadiah yang diberikan Aurel berupa sepasang sepatu dari merek terkenal asal Hong Kong, STACCATO, yang dibungkus dalam kantong kertas abu-abu.

Tanpa ragu, Sus Neni segera membuka dan mencoba sepasang sepatu tersebut. Aurel menjelaskan bahwa dia dengan sengaja memilih sepatu sebagai hadiah, dengan harapan agar Sus Neni dapat menggunakannya saat bersama anaknya, Azura.

"Sepatu buat jalan-jalan sama Adek (Azura)," kata Aurel kepada Sus Neni, menjelaskan maksud hadiahnya. "Alhamdulillah, terima kasih banyak ya Ibu," ucap Sus Neni dengan gembira sambil mencoba sepatu yang diberikan oleh atasannya.

Sus Neni terus mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Aurel Hermansyah atas hadiah sepatu tersebut. Dia juga berdoa agar rezeki Aurel terus bertambah karena kebaikannya.  "Semoga apa yang telah diberikan padaku dilipatgandakan oleh Allah SWT," ucap Sus Neni dalam video tersebut.

Netizen Juga Kepo dengan Topik Ini

Baby Azura anak siapa?

Azura merupakan anak termuda yang dilahirkan dari hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Azura mirip siapa?

Azura semakin tumbuh tiap harinya, dan karakter wajahnya semakin terlihat jelas. Banyak yang menemukan kesamaan antara wajah Azura dengan Kellen, putra Krisdayanti dan Raul Lemos.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading