Sukses

Entertainment

Makin Romantis, Benny Blanco Ungkap Rencana Punya Anak Bersama Selena Gomez

Fimela.com, Jakarta Menjalani kisah cinta dengan Selena Gomez, Benny Blanco ternyata telah menyimpan keinginan untuk membangun keluarga dengan memiliki anak. Produser 36 tahun itu pun menyebut jika dirinya sangat senang berada di dekat anak-anak.

"Saya ingin punya anak," kata Benny di The Howard Stern Show pada hari Selasa (14/5/2024) dikutip dari laman E!News. “Itulah tujuan selanjutnya, untuk mencentang kotak. Saya punya banyak anak baptis, saya punya banyak keponakan. Saya senang berada di dekat anak-anak," tambah kekasih Selena Gomez itu.

Saat ditanya apakah dirinya akan segera melamar Selena Gomez, Benny Blanco bercanda jika dirinya belum memiliki apa-apa. "Aku tak punya apa-apa," katanya. "Aku tak punya sepatu. Aku harus segera bertindak!" lanjutnya.

 

Selena Gomez dan Benny Blanco terlihat begitu bahagia bersama, di mana keduanya memublikasikan asmara mereka sejak Desember lalu.

Benny blanco pun baru-baru ini mengungkap keinginannya membangun keluarga dan betapa bahagianya ia saat bersama anak-anak.

Bicara soal hubungannya dengan Selena, Benny menyebut jika kehadiran Selena telah membuat dunianya terasa baik dan indah.

Lewat media sosial keduanya pun banyak membagikan momen mesra saat berada di ruang publik.

Selena pun membuat sebuah unggahan istimewa di hari ulang tahun Blanco beberapa waktu lalu di mana ia mengungkap kekagumannya pada sang kekasih.

Selena bahkan dengan gamblang jika Benny Blanco telah berhasil membuatnya terpesona dengan humor, kasih sayang dan talenta yang dimiliki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading