Sukses

Entertainment

Nikmati Masa Hamil, Lihat Ngidamnya Hailey Bieber yang Tak Mau Dihakimi

Fimela.com, Jakarta Hailey Bieber terlihat begitu menikmati masa-masa kehamilannya yang terlihat dalam foto-foto yang diunggah baru-baru ini. Lewat media social, selain memamerkan baby bump yang semakin besar, Hailey juga sempat memperlihatkan diri saat ngidam.

"Saat ini keinginan terbesarku adalah telur di atas acar dengan saus pedas," tulis Hailey sambil memperlihatkan makanan yang sangat ingin disantapnya. "Dan tidak, kalian tidak diperbolehkan menghakimi!!!" lanjutnya tak ingin dikomentari soal keinginan anehnya itu.

Selain itu Hailey Bieber juga nampak menikmati es kopi di tengah cuaca musim semi dari teras. Momen kehamilan ini tentu menjadi sesuatu yang special untuk istri Justin Bieber itu, di mana sah saja jika ia ingin menyantap makanan tak biasa.

 

Keinginan mendapatkan atau menyantap sesuatu saat hamil atau ngidam juga dialami oleh Hailey Bieber yang tengah mengandung anak pertamanya dengan Justin Bieber.

Lewat Instagram, Hailey sempat menunjukkan betapa dirinya sangat ingin menyantap telur di atas acar dengan saus pedas.

Keinginan tersebut pun ia dapatkan dan hailey tak ingin orang lain menilai macam-macam soal keinginan tak biasanya itu.

Soal kehamilannya, Hailey nampak menikmati perjalanan mengandung anak pertamanya. Istri Justin Bieber itu bahkan tak sungkan menunjukkan perutnya yang kini membuncit.

Saat mengumumkan kehamilannya, kabar tersebut pun disambut dengan gembira oleh banyak orang di seluruh dunia.

Kehadiran calon bayi Hailey dan Justin ini pun jadi salah satu yang ditunggu keluarga. Ibunda Justrin, Pattie Mallette pun merasa sangat senang kini ia bisa merayakan kehamilan Hailey bersama banyak orang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading