Sukses

Entertainment

Melihat Dapur Hailey Bieber yang Cantik dengan Nuansa Monokrom, Terasa Mewahnya di Setiap Sudut

Fimela.com, Jakarta Hailey Bieber dengan senang hati memperlihatkan dapur pribadinya melalui tayangan singkat di kanal YouTube pribadinya. Nuansa mewah dengan gaya khas Amerika pun begitu terasa di setiap sudut dapur tempat di mana ia memasak.

"Halo semuanya! Aku melihat beberapa komentar yang minta tur dapur dan aku sangat bersemangat menunjukkan kepada kalian semua!" kata Hailey Bieber.

Menunjukkan dengan senang hati, berikut ini adalah deretan potret dapur Hailey Bieber yang begitu luas dan tentunya mewah. Selain dipenuhi bahan makanan, dapur ini juga punya pemandangan indah!

Di dapurnya, Hailey memiliki banyak stok rempah-rempah untuk memasak. Di sana juga terdapat dua air fryer yang sering ia gunakan bersamaan saat memakan menu dalam jumlah besar.

Ini adalah sudut di mana Justin Bieber memberi sentuhan manis untuk sudut dapur mereka yang tentunya membuat penampakan dapur ini terlihat lebih hidup.

Hailey menyebut ini adalah sudut favorit di dapurnya, di mana jendela ini juga menghadirkan pemandangan indah kebun herbal miliknya.

Di dapur ini Hailey juga memiliki sudut khusus untuk membuat kopi, teh dan matcha enak setiap hati.

Center island yang ada di dapurnya pun didesain spesial dan ia sangat menyukai setiap detail dari meja besar ini. Hailey pun sangat menyukai marmer yang menghiasi dapurnya.menyebut

Hailey menyebut dirinya banyak terlibat dalam pembuatan dapur ini karena ia sangat suka menghabiskan banyak waktu di sini. Dapur dengan berbagai perlangkpan masak modern ini pun memiliki kulkas besar menyerupai lemari berisi berbagai makanan favoritnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading