Sukses

Entertainment

Kyuhyun Dibikin Merinding, Takjub Penggemar Bisa Nyanyikan Lagunya yang Berbahasa Korea

Fimela.com, Jakarta Kyuhyun akhirnya menggelar konser tunggal perdananya di Indonesia, tepatnya di Tennis Indoor, Jakarta, Sabtu (18/5/2024). Konser berdurasi 2,5 jam yang dimulai sekitar pukul 19.00 WIB itu berjalan begitu meriah dan menyenangkan, di mana Kyuhyun tak hanya bernyanyi, tetapi juga menunjukkan interaksi yang menyenangkan.

Jadi salah satu penampilan yang dinanti penggemar K-Pop, setiap sudut venue konser Kyuhyun ini dipenuhi KYUpiter yang bersemangat. Sejak awal konser di mulai, KYUpiter pun tak berhenti bernyanyi bersama dengan sang idola.

"Rasanya seperti berhalusinasi, tadi pas saya nyanyi, saya dengar banyak yang ikut nyanyi dengan saya pakai bahasa Korea, saya tidak menyangka bisa dinyanyikan bersama seperti ini," kata Kyuhyun yang takjub mendengar penonton ikut menyanyikan lagunya yang berbahasa Korea.

 

Kagum

Tak hanya penonton yang dibuat senang dengan penampilan Kyuhyun, sang idol juga ikut dibuat kagum dengan bagaimana para penggemar mencintai dirinya. Melihat antusiasme KYUpiter, penyany 36 tahun itu merasa ingin lebih sering ke Indonesia.

"Saya sangat berterima kasih ke semuanya, saya benar-benar tidak menyangka banyak sekali yang datang. Tapi memang Indonesia sangat luar biasa," ujar Kyuhyun.

"Saya jadi ingin bertemu lebih sering lagi dengan penggemar di Indonesia, saya ingin punya banyak kesempatan untuk datang agar bisa ketemu kalian lagi," katanya.

Lagu Mahalini

Di kesempatan ini, Kyuhyun juga hadir membawakan penampilan spesial yaitu menyanyikan lagu Mahalini, Sisa Rasa. Kyuhyun menyebut jika dirinya sudah mempersiapkan penampilan ini sejak sebulan lalu dan sangat berdebar untuk membawakan langsung di depan penggemar di Indonesia.

"Semoga semua merasakan bertapa saya mencintai Indonesia," ucap member termusa Super Junior itu.

Mengakhiri penampilannya, Kyuhyun pamit dengan menyanyikan lagu Rainbow. Ia juga berjanji akan segera kembali bersama Super Junior.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading