Sukses

Entertainment

Potret Hendra Sumendap Suami Fitri Carlina, Sosok Pilot yang Tetap Bugar di Usia 40 Tahun

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, sorotan publik tertuju pada suami Fitri Carlina, yang sedang menjadi topik pembicaraan hangat. Tidak lain karena Hendra Sumendap telah memutuskan untuk mengakhiri kariernya sebagai pilot Garuda Indonesia.

Nama Hendra Sumendap mulai mencuat di benak masyarakat sejak ia menikahi pedangdut terkenal, Fitri Carlina, pada 9 Desember 2014. Profesi yang dijalani oleh suami Fitri Carlina ini tidak lazim di Indonesia, yakni sebagai seorang pilot Garuda Indonesia.

Prestasi dan Reputasi

Prestasi dan reputasi Hendra Sumendap sungguh luar biasa. Saat Hendra mengucapkan selamat tinggal kepada maskapai pemerintah, momen itu penuh dengan keharuan, diiringi dengan ucapan terima kasih dari awak kabin dan rekan-rekan pilotnya yang tidak terlupakan.

Sosok yang Perhatian

Hendra sering dipuji sebagai suami yang sangat perhatian terhadap istrinya. Walaupun kesibukannya luar biasa, tak jarang dia terlihat menemani Fitri Carlina dalam berbagai kesempatan.

Belum Diberkahi Anak

Meskipun belum diberkahi dengan anak, Hendra Sumendap tetap bertekad untuk tetap setia kepada Fitri Carlina, bahkan saat Fitri sempat merasa putus asa dan meminta Hendra untuk menikah lagi suatu saat nanti.

Sering Berbagi Momen Bersama Suami

Fitri kerap memposting foto suaminya dalam kegiatan tugasnya melalui akun media sosialnya. Hal ini menjadi upaya untuk mengurangi kerinduannya kepada suami karena kini mereka menjalani hubungan jarak jauh.

Ayahnya Juga Seorang Pilot

Baru-baru ini terungkap bahwa Fitri Carlina mengungkapkan bahwa mertuanya, yang juga ayah dari Hendra Sumendap, adalah seorang pilot pesawat militer. Fitri Carlina mengungkapkan informasi tersebut melalui kanal YouTube Maia Estianty, menyatakan bahwa mertuanya adalah seorang pilot pesawat Hercules dengan pangkat terakhir Marsekal Muda, menjadikannya seorang Jenderal Angkatan Udara.

Diberi Gaji Sebesar 200 Juta

Fitri Carlina telah memberikan responsnya terhadap kabar tentang gaji sebesar Rp 200 juta yang diungkapkan oleh Dewi Perssik sebagai bayaran bulanan calon suaminya, Kapten Rully. "Besar kecilnya gaji pilot itu, pertama tergantung perusahaannya. Yang kedua, kebijakan perusahaan. Kebijakan perusahaan itu masing-masing itu berbeda, selain (itu), tergantung (pada) jabatannya. Jam terbang itu pengaruh," jelas Fitri Carlina.

Netizen Juga Penasaran dengan Hal Ini

Suami Fitri Carlina kerja apa?

Fitri Carlina membeberkan tentang suaminya yang bekerja sebagai seorang pilot.

Fitri Carlina Terkenal karena apa?

Sebagai seorang seniman, Fitri Carlina memiliki ketenaran yang luas dalam dunia musik dangdut, sering kali menyapa penonton baik di panggung off-air maupun melalui layar televisi.

Fitri Carlina apa sudah punya anak?

Sejak tahun 2014, Fitri Carlina telah menikah dengan pilot Hendra Sumendap. Meskipun telah berusia 36 tahun dan berasal dari Banyuwangi, mereka belum diberkahi dengan kehadiran anak. Sejak tahun 2016, Fitri Carlina telah berusaha melalui berbagai program untuk mewujudkan keinginan mereka untuk memiliki momongan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading