Sukses

Entertainment

Potret Gigi Hadid yang Keibuan Bersama Khai yang Disebut Zayn Malik Makin Pintar

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang ibu jadi peran yang tak erpisahkan dari sosok Gigi Hadid saat ini. Berbagai momen indah pun tercipta Bersama sang putri, Khai, yang kini menginjak usia tiga tahun.

Berbagai momen manis bersama Khai pun sesekali Gigi tunjukkan di media social, di mana terlihat sosoknya yang keibuan dan begitu menyayangi putrinya.

Bicara soal mengasuh Khai, selain menjunjung komitmen Bersama Zayn Malik, mengutamakan kebahagiaan putri mereka juga menjadi prioritas bagi keduanya. “Tetap utamakan pentingnya kebahagiaan anak. Anda memiliki umur panjang bersama orang ini,” katanya kepada The Sunday Times dikutip dari laman E!News.

Meski tak menunjukkan wajah putrinya kepada dunia, namun itu bukan halangan untuk Gigi membagikan momen manisnya bersama Khai.

Bicara soal pengasuhan anak, Gigi menyebut jika kebahagiaan Khai adalah hal yang utama untuknya dan Zayn, di mana mereka tetap menjaga komitmen untuk mengasuh bersama usai berpisah.

Gigi juga pernah bercerita jika ia hanya pergi bekerja saat Khai bersama ayahnya. Selain membuat dirinya merasa tak khawatir, hal itu juga membuatnya bahagia karena Khai bisa menghabiskan banyak waktu bersama ayahnya.

Bicara tentang sosok Khai, Zayn menyebut jika Khai sangat mirip dengan ibunya.

Soal kebersamaan Gigi dan Khai, keduanya terlihat banyak mengunjungi tempat-tempat indah. Mereka pun kerap mengenakan pakaian serupa.

Gigi juga kerap mendandani Khai dan terihat menggemaskan, seperti foto di bawah ini, di mana putri Zayn Malik itu terlihat dikepang dua.

Melihat kebersamaan Gigi dan putrinya, hal tersebut terasa begitu manis, begitu juga dengan kenangan baru yang mereka ciptakan setiap hari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading