Sukses

Entertainment

Saat Kenakan Baju Hitam 7 Idol Kpop ini Dipuji Makin Ganteng, Gayanya Turut Menginspirasi Pria

Fimela.com, Jakarta Idol Kpop pria tidak jarang mendapat sorotan publik. Terutama melalui gaya berpakaian mereka yang selalu modis. Salah satu style yang dianggap membuat penampilan semakin tampan, ialah saat mereka mengenakan pakaian berwarna hitam.

Ketika para idol ini mengenakan busana dengan nuansa warna hitam, penggemar akan langsung dibuat terkesima dengan aura tampan mereka yang semakin tersorot. Berdasarkan dari reaksi penggemar, nampaknya pakaian dengan warna yang satu ini mampu membuat penampilan idol mereka jauh lebih menarik.

Mulai dari Jaehyun NCT sampai V BTS, berikut ini potret beberapa idol yang dipuji semakin tampan saat mengenakan outfit berwarna hitam. Gayanya pun turut menginspirasi kaum pria untuk busana sehari-hari.

Bergaya ala streetwear fashion, Jaehyun NCT memilih pakaian serba hitam dengan sweatshirt dan baggy cargo pants.

Sering dijuluki boyfriend material oleh para penggemar, penampilan simpel Mingyu Seventeen dengan kaus hitam berkerah dianggap sudah cukup menunjukkan pesonanya.

Cocok digunakan untuk agenda date night, Ni-ki Enhypen memadupadankan kemeja hitam dengan celana jeans.

Memiliki tubuh ideal yang tinggi, dalam potret ini Sungchan Riize melapisi outfitnya dengan long coat hitam yang sangat cocok dengan gayanya.

Agar penampilannya dengan sweatshirt berwarna hitam terlihat trendi, Cha Eun-woo ASTRO melengkapi gayanya dengan celana jeans dan sneakers.

Soal cara berpakaian Yeonjun TXT memang dikenal memiliki gaya yang selalu stylish. Saat mengenakan black outfit, ia melapisi baju kausnya dengan kemeja sebagai outer serta baggy pants.

Tanpa memerlukan banyak effort, penampilan V BTS sudah cukup menarik perhatian dengan baju kaus dan celana jeans yang dilengkapi aksesoris berupa belt.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading