Sukses

Entertainment

Cerita Brisia Jodie yang 3 Tahun Jarang Manggung, Ada 'Orang Kuat' yang Jadi Penyebab

Fimela.com, Jakarta Lama tak terdengar kabar, Brisia Jodie datang membawa kabar bahwa dirinya tengah bermasalah dengan kariernya sebagai penyanyi profesional. Jodie mengatakan bahwa selama 3 tahun belakangan, dirinya sudah jarang manggung di berbagai acara dan festival.

Jika biasanya, ia selalu mendapatkan kesempatan manggung di beberapa festival musik, namun selama 3 tahun ini tidak demikian. Bahkan Jodie bisa menghitung bahwa dirinya hanya mendapat tawaran manggung sekali saja.

"Biasanya, aku selalu ada di line up festival-festival nyanyi, tapi udah 3 tahun, dan aku dalam tiga tahun mungkin aku ada di 1 perform festival aja," ujar Brisia Jodie saat berbincang dengan Merry Riana dalam podcast-nya, belum lama ini.

Membuat Bingung

Brisia Jodie yang biasanya selalu mendapatkan tempat di industri musik tanah air, merasa bingung dengan keadaan kariernya. Ia pun merasa penasaran, sekaligus melakukan introspeksi diri mengenai kekurangannya.

"Itu hal yang aku bingung sampai akhirnya aku cari tau, iseng aja, kenapa sih kok bisa. Padahal banyak yang nanyain," imbuh Brisia Jodie.

"Dari situ, aku mencoba introspeksi diri apakah ada yang kurang. Aku juga melihat performa teman-teman aku, karena memang lumayan mengganggu," tambahnya.

Curhat ke Ibunda

Sebagai anak yang masih memiliki orang tua, Brisia Jodie pun mencoba bertanya kepada ibundanya. Ia melakukan curhat kepada ibunya mengenai sepinya job nyanyi. Ia juga membandingkan dirinya dengan teman sesama performer.

"Aku cerita ke Mama, terus Mama bilang coba kita pikirin kenapa. Apa aku kurang ngonten, pas aku lihat temanku mereka enggak rajin ngonten juga," ungkapnya.

Temukan Penyebabnya

Perempuan kelahiran Yogyakarta, 30 Maret 1996 itu pun semakin penasaran dan mencoba mencari tahu lebh jauh. Dan ternyata, menurut Jodie ada orang yang memiliki kuasa, sengaja mencegah dirinya tampil di berbagai panggung.

"Ternyata, memang ada mungkin beberapa orang atau satu orang kurang suka sama aku. Orang itu ber-power. Jadi, aku kayak ditutup gitu loh. Misalnya mau di festival A, (dia bilang) 'pokoknya gue ga mau Jodie tampil di sini'," tuturnya.

Brisia Jodie berharap masalah yang menimpanya ini segera berakhir. "Pengen segera berakhir yang seperti itu. aku ga tahu. Kan ada orang yang gak suka, gak suka aja, tapi ada yang ga suka karena punya alasan," sambungnya.

Tahu Orangnya

Lebih lanjut, Brisia Jodie yang mendapatkan pertanyaan dari Merry Riana, apakah dirinya mengetahui sosok yang berada di balik masalah yang menimpanya tersebut. Jodie pun menjawabnya dengan santai.

"Sebenernya tahu sih. Hubungan sebenernya sangat baik. Jadi lebih bingung lagi," tuturnya.

Rezeki tak Tertukar

Sebagai orang yang percaya Tuhan, Brisia Jodie sangat yakin bahwa rezekinya sudah dijamin. Karenanya, ia hanya bisa melakukan yang terbaik aja dan menyerahakn selanjutnya kepada Yang Maha Kuasa.

"Ya enggak apa-apa, rezeki enggak ketuker. Jadi aku fokus sama yang aku mau lakuin dan apa yang masih bisa aku lakuin," ucap Brisia Jodie.

"Selalu mengandalkan Tuhan, ga mau jadi orang menutup rezeki orang lain. Aku dikelilingi oleh keluarga yang sangat baik dan lurus. Ketika aku ditutup di sini, dibukakan pintu rezeki lain yang banyak. Pokoknya aku sekarang mau bangkit," tegasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading