Sukses

Entertainment

Malea Emma Ternyata Artis Hollywood, Pemeran Mei Lin di Film Dilan 1983 Wo Ai Ni Pernah Adu Akting dengan Collin Farrell

Fimela.com, Jakarta Sutradara Fajar Bustomi dan penulis novel Dilan 1983: Wo Ai Ni, Pidi Baiq mengakui bahwa mencari sosok Mei Lien dalam film tersebut bukan persoalan mudah. Dan sampai akhirnya, sosok Malea Emma yang menjadi pilihan.

Malea Emma didapuk menjadi tokoh Mei Lien dalam film Dilan 1983: Wo Ai Ni 1983 karya Falcon Pictures. Malea dalam film tersebut beradu akting dengan Adhiyat yang memerankan tokoh Dilan kecil.

Ternyata, Malea bukan sosok sembarangan. Sebelum berkiprah di industri hiburan Tanah Air, Malea Emma bukanlah orang baru. Pemilik nama asli Malea Emma Tjandrawidjaja itu sempat berkarier di Hollywood.

Diketahui pula bahwa dirinya lahir di Amerika Serikat pada 14 Juli 2011. Malea Emma sudah berkarier sejak berusia 4 tahun. Saat itu Emma kerap kerap membintangi beberapa merek iklan di Amerika Serikat, seperti Amazon, Jeeo, dan masih banyak lagi.

Bersama Collin Farrell

Tak hanya menjadi bintang iklan, Emma diketahui membintangi film Hollywood yang salah satunya berjudul After Yang. Dalam film itu, Malea Emma bersanding dengan aktor seperti Colin Farrell, Jodie Turner Smith, Haley Lu Richardson, dan masih banyak lagi.

Selain After Yang, dia juga membintangi film Raven’s Home (2017) dan serial Disney berjudul Coop and Cami Ask The World. Emma juga pernah tampil dalam drama teater musikal berjudul Annie at The Hollywood Bowl pada 2018.

Selain berkecimpung di dunia akting, Malea juga pandai dalam olah vokal. Saat itu Emma pernah menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat saat pertandingan klub sepak bola LA Galaxy pada 2018. Dia waktu itu masih berusia 6 tahun.

Sangat Senang

Kini Emma didapuk menjadi tokoh Mei Lien dalam film Dilan 1983: Wo Ai Ni. Dalam film ini, Emma beradu akting dengan Adhiyat yang memerankan tokoh Dilan kecil saat berusia 12 tahun. Emma mengaku senang bisa bergabung dengan proyek film ini.

"Ini saya sangat senang ya karena saya bisa mendapatkan pengalaman baru di sini. Meski awalnya sulit, tapi karena banyak yang membantu, jadi semuanya bisa dijalani," kata Emma.

Film Dilan 1983: Wo Ai Ni, yang merupakan besutan sutradara Fajar Bustomi diproyeksikan tayang di bioskop tanggal 13 Juni 2024 nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading