Sukses

Entertainment

Potret dan Profil Saga Omar Nagata, Anak Anji dan Wina Natalia yang Sudah Berbakat Menjadi Musisi Sejak Kecil

Fimela.com, Jakarta Kehadiran Saga Omar Nagata, anak dari Anji, telah menyegarkan industri musik Tanah Air, terutama di kalangan anak-anak. Saga, yang mewarisi bakat musik dari ayahnya, berhasil menghidupkan kembali lagu-lagu anak yang sudah mulai terlupakan.

Meskipun usianya masih sangat muda, Saga telah meraih banyak prestasi yang mengagumkan. Bagi yang belum mengenal anak kecil milik Anji ini, mari kita kenal dan temukan beberapa fakta menarik tentang Saga.

Profil dan Data Pribadi Saga Omar Nagata

Nama lengkap: Saga Omar Nagata

Julukan: Saga atau Son

Tanggal lahir: 5 September

Umur: Sekitar 11 tahun

Nama Ayah: Erdian Aji Prihartanto (Anji)

Nama Ibu: Wina Natalia

Nama kakak: Sigra Umar Narada

Pendidikan: Sekolah Dasar

Akun Instagram: @sagaomarnagata

Mengeluarkan Beberapa Lagu

Sampai sekarang, Saga telah membuat lima lagu, termasuk 'Susu Mantap', 'Kenapa Harus Mandi', dan 'Jangan Makan Binatang'. Selain itu, ada juga 'Telur Dadar' yang dirilis pada April 2018, dan lagu terbarunya 'Lagu Ikan' yang dirilis pada 8 Maret 2019.

Meraih Rekor Muri

Saga telah memenangkan penghargaan Rekor MURI sebagai pencipta lagu termuda pada usia 4 tahun.

Menciptakan Lagu Sendiri

Tentang kemampuan menciptakan lagu, Saga memiliki kemiripan dengan ayahnya. Lagu-lagunya mungkin muncul tiba-tiba atau dengan bantuan ayahnya dalam hal chord gitar. Namun, liriknya selalu berasal dari pemikiran sederhana Saga sendiri.

Pernah Menderita Penyakit Langka

Saga pernah didiagnosis menderita Sinusitis Preauricular, sebuah penyakit langka yang memerlukan operasi untuk penyembuhannya.

Netizen Juga Penasaran dengan Hal Ini

Siapa Saga Omar Nagata?

Saga Omar Nagata merupakan anak dari musisi Anji dan istrinya, Wina Natalia. Walaupun masih belia, Saga telah menunjukkan bakatnya di bidang hiburan. Saat berusia 4 tahun, Saga berhasil memecahkan rekor Muri sebagai pencipta lagu termuda. Yang menarik, Saga juga yang menyanyikan lagu ciptaannya itu sendiri.

Saga Omar Nagata sakit apa?

Istri Anji, Wina, mengatakan bahwa Saga menderita penyakit Sinus Preauricular. Penyakit langka ini telah dialaminya sejak lahir. "Saga memiliki lubang kecil di telinga kanan dan kiri sejak lahir (Sinus Preauricular)."

Berapa umur Saga Omar Nagata?

Saga sekarang diperkirakan berusia 11 tahun. Dia adalah anak dari penyanyi Anji dan istrinya, Wina. Meskipun masih muda, Saga telah mencapai prestasi yang luar biasa. Dia pernah mendapatkan penghargaan Rekor MURI sebagai pencipta lagu termuda dalam usia 4 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading