Sukses

Entertainment

Potret Cantik Elif Kayla Peerk, Anak Siti KDI yang Cantik dengan Wajah Bule dan Lancar Berbicara 3 Bahasa

Fimela.com, Jakarta Elif Kayla Perk, putri dari pasangan penyanyi dangdut Siti KDI dan Cem Junet Perk, kini berusia 10 tahun. Penampilannya menarik perhatian karena kecantikannya yang mencolok. Siti KDI sering membagikan foto Elif di berbagai kesempatan, termasuk ketika dia tampil di salah satu program TV.

Elif memiliki wajah yang mirip dengan orang bule karena memiliki darah Timur Tengah dari ayahnya yang berasal dari Turki. Tak heran jika selain cantik, Elif juga memiliki tinggi badan yang melebihi anak-anak seusianya.

Memiliki Kecantikan yang Menawan seperti Ibunya

Siti KDI menikah dengan Cem Junet Peerk pada tahun 2011. Kemudian, ia melahirkan anak pertamanya, Elif Kayla Peerk, pada tanggal 21 Agustus 2013. Kecantikan putrinya sama memikatnya dengan kecantikan ibunya.

Kini Tinggal di Indonesia

Siti dan Elif sekarang memilih tinggal di Indonesia setelah sebelumnya tinggal di Turki selama beberapa tahun.

Makin Bertumbuh Besar

Elif telah bertumbuh besar, dan sekarang dia sudah bisa mengendarai sepeda sendiri. Saat bersepeda, Elif selalu memakai helm untuk menjaga kepalanya.

Kecantikannya Mengalihkan Perhatian

Kecantikan putri tunggal dari Siti KDI berhasil menarik perhatian orang saat dia tampil dengan gaya rambut bob. Wajah bulatnya semakin terlihat menawan, terutama dengan rambut hitam cokelat yang indah itu.

Sudah Diajarkan Al-Quran Sejak Kecil

Sejak kecil, Elif telah diajari oleh Siti KDI untuk belajar mengaji dan membaca Alquran.

Mampu Berbicara Lancar dalam 3 Bahasa

Kemampuan Elif dalam menguasai tiga bahasa tidak terlepas dari latar belakang kedua orangtuanya yang berbeda. Selain itu, Elif juga tinggal di Turki dalam waktu yang cukup lama. Pada usia 7 tahun, Elif sudah lancar berbicara dalam tiga bahasa, yaitu bahasa Indonesia, Turki, dan Inggris.

Netizen Juga Kepo dengan Topik Ini

Apakah Siti KDI sudah bercerai dengan suami?

Siti KDI sudah berpisah dengan Cem Junet Perk, seorang pria Turki, selama empat tahun yang lalu.

Apakah Siti KDI sudah menikah?

Siti Rahmawati, yang lebih dikenal dengan nama Siti KDI, menikah dengan seorang pria asal Turki bernama Cem Junet Peerk pada tanggal 25 Juni 2011. Dari pernikahan mereka, mereka diberkahi dengan seorang anak perempuan yang diberi nama Elif Kayla Peerk. Anak mereka lahir di Turki pada tanggal 21 Agustus 2023.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading