Sukses

Entertainment

Drama Korea Criminal Thriller 'Connection' Segera Hadir Hanya di Vidio, Kenalan dengan Para Pemain Yuk!

Fimela.com, Jakarta Akhir Mei ini, Vidio kembali menyuguhkan tayangan terbaru berjudul Connection untuk para penggemar drama Korea. Connection hadir dengan nuansa cerita yang kental dengan genre criminal, thriller, dan mystery.

Drama yang digarap oleh Kim Moon Kyo ini telah merilis teaser melalui akun media sosial SBS dan mencapai 167.000 views. Kesuksesan teaser ini menunjukkan bahwa kehadiran dramaConnection mendapatkan antusiasme yang tinggi dan sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar drama Korea di bulan ini.

Drama ini merupakan kolaborasi antara sutradara Lee Tae Gon dan penulis Lee Hyun, yangsebelumnya pernah bekerja sama dalam drama JTBC 'Diary of a Prosecutor'. Connectionmenghadirkan dua aktor senior asal Korea Selatan yang sudah sukses membintangidrama-drama populer, Ji Sung dan Jeon Mi Do, sebagai pemeran utama.

Jang Jae Kyeong (Ji Sung) merupakan seorang detektif di Divisi Narkoba KepolisianAnhyeon. Memiliki tugas yang berat dan berbahaya membuat Jang Jae Kyeong memilihuntuk menjaga jarak dengan kehidupan sekitar seperti teman, sesama petugas polisi, danbahkan keluarganya sendiri.

Kematian Mengungkapkan Sisi Gelap Persahabatan

Jang Jae Kyeong (Ji Sung) merupakan seorang detektif yang terpaksa kecanduan narkoba karena seseorang. Kecanduan ini merusak hidupnya, ditambah lagi dengan insiden menyedihkan yang menimpanya yaitu kematian sahabat dekatnya.

Namun, kematian ini bukan akhir tetapi awal dari segalanya. Kematian tersebut ternyata menjadi petunjuk atas sisi gelap dari persahabatan mereka selama 20 tahun, Ia meninggal dengan keadaan meninggalkan uang asuransi sebesar 5 miliar won. Jumlah yang besar ini mengundang pertanyaan tentang sisi gelap yang tersembunyi.

Di sisi lain, Oh Yoon Jin (Jeon Mi Do) adalah seorang reporter memiliki kepribadian yangtegas sehingga Ia dipecat secara tidak adil di pekerjaan sebelumnya. Setelah itu, Oh YoonJin memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya, Ahnyeon, dan bergabungsebagai reporter untuk Surat Kabar Harian Ekonomi Anhyeon.

Saat bekerja, Oh Yoon Jin tak terduga harus berkolaborasi dengan Jang Jae Kyeong untuk mengungkap kasus korupsi yang ternyata terkait dengan kematian sahabatnya. Kisah yang menarik ini didukung oleh aktng apik dari aktor senior Korea Selatan. Siapa Saja? Mari kita simak.

Ji Sung

Ji Sung masuk jajaran bintang ternama Korea yang sangat multitalenta. Aktor tampan inisudah memerankan banyak drama, film, acara TV yang sukses mengantarkan namanya makin naik daun. Pemilik nama asli Kwak Tae-geun ini dikenal aktor serba bisa.

Ia sudah banyak memerankan karakter dalam drama dengan kemampuan aktingnya yang menakjubkan. Tidak heran, Ji Sung berhasil mendapatkan banyak penghargaan bergengsi karena kemampuan. Drama Connection menjadi comeback dari Ji Sung setelah terakhir membintangi drama Adamas di tahun 2022.

Setelah melakukan debut aktingnya pada tahun 1999 dengan drama KAIST, Ji Sung semakin dikenal oleh publik dan aktif membintangi banyak serial drama populer, seperti All In (2003), Secret Love (2013), Kill Me, Heal Me (2015), Doctor John (2019) dan The Devil Judge (2021).

Tak hanya aktif melakukan akting, Ji Sung jugapernah merilis lima original soundtrack untuk beberapa drama yang dibintanginya.

Jeon Mi Do

Jeon Mi Do merupakan aktris asal Korea Selatan yang memulai debutnya pada tahun2006. Ia debut dengan teater musikal berjudul Mr. Mouse. Jeon Mido telah membintangibeberapa drama musikal terkenal, seperti Doctor Zhivago, Sweeney Todd, dan MaybeHappy Ending.

Jeon Mido telah memenangkan berbagai penghargaan selama karir beraktingnya, salahsatunya yaitu penghargaan aktris terbaik pada Korean Musical Awards yangdidapatkannya pada tahun 2017 dan 2018 secara berturut-turut.

Connection merupakan drama keempat yang diperankan oleh Jeon Mi Do. Seiringberjalannya waktu, nama Jeon Mi Do semakin dikenal luas oleh publik, terutama setelahperannya yang mencuri perhatian dalam drama korea Hospital Playlist, di mana Ia tampilsebagai pemeran utama.

Berkat aktingnya di drama Hospital Playlist, ia juga berhasil membawa pulang beberapa penghargaan Aktris Pendatang Baru Terbaik pada beberapa acara penghargaan yaitu Brand of the Year Awards 2020 dan 7th APAN Star Awards.

Kwon Yul

Kwon Yul merupakan sebuah aktor yang melakukan debut aktingnya sebagai pemeranutama melalui drama korea Mackerel Run (2007). Sebagai aktor senior, nama Kwon Yulsudah tidak asing lagi karena sering berperan dalam berbagai drama seperti Voice 2(2018) dan Whisper (2018).

Selain menjadi aktor, Kwon Yul juga pernah mendapatkan kesempatan untuk menjadipembawa acara seperti di 27th Busan International Film Festival dan 19thGwanghwamun International Short Film Festival. Sebagai aktor yang sukses bermain dibanyak drama, pada tahun 2017 Kwon Yul berhasil meraih penghargaan sebagai TopExcellence Award Actor dalam Korean Drama Awards.

Dalam drama terbarunya Connection, Kwon Yul berperan sebagai Park Tae Jin, seorangjaksa di Kantor Kejaksaan Distrik Anhyun yang memiliki pikiran tajam dan kemampuannetworking yang luar biasa.

Park Tae Jin adalah ajudan terpercaya dari Won Jong Soo (Kim Kyung Nam) dan anggota kunci dari 'lingkaran dalam' teman-teman yang berselisihdengan Jang Jae Kyung dan Oh Yoon Jin.Sosok Park Tae Jin memiliki raut wajah yang tenang, namun di saat bersamaan diamemancarkan aura yang kuat dengan tatapan tajam dan ekspresi yang tegas.

Kim Kyung Nam

Kim Kyung Nam merupakan aktor yang memulai debutnya di tahun 2012. Sebagai aktor,Kim Kyung Nam baru mendapatkan peran utama pertamanya di drama Special LaborInspector (2019). Kim Kyung Nam dikenal karena perannya dalam drama Prison Playbook(2017) dan The King: Eternal Monarch (2020).

Berkat perannya dalam Come and Hug Me (2018), Ia mendapatkan penghargaan sebagaiBest New Actor dalam MBC Drama Awards. Ketika bermain peran di RevolutionarySisters (2021), Ia mendapatkan kesempatan untuk mengisi original soundtrack berjudulOkidokiya (Rock Ver.).

Dalam drama terbarunya Connection, Kim Kyung Nam berperan menjadi Won Jong Soo,wakil ketua Geum Hyun Group, yang memiliki segalanya, termasuk uang dan kekuasaan.Won Jong Soo adalah pemimpin “lingkaran dalam”, sekelompok teman yang berada di sisiberlawanan dari Jang Jae Kyung (Ji Sung) dan Oh Yoon Jin (Jeon Mi Do) yang mengejarkebenaran, dan merupakan sosok yang berkuasa di antara mereka.

Won Jong Soo adalah seorang jenius dalam tipu daya yang mempelajari hukum rimbasejak usia dini. Dia terobsesi dengan kesuksesan dan mendapatkan pengakuan dariayahnya karena rasa rendah diri yang mendalam karena dilahirkan di sisi yang salah.

Meski termasuk aktor termuda di antara jajaran pemain 'Connection', Kim Kyung Namberusaha menghilangkan perasaan canggung saat berakting sebagai pemimpin dalamdrama tersebut.

Nonton Drama Korea Connection Sub Indo

Tidak sabar untuk menyaksikan kisah Jang Jae Kyeong dan Oh Yoon Jin dalam memecahkan misteri mengenai kematian dan kasus korupsi yang berkaitan? Connection akan hadir dalam 14 episode lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia dan bahasa Inggris mulai hari Sabtu, 25 Mei 2024, hanya dapat disaksikan di Vidio.

Episode baru akan tayang pada Sabtu dan Minggu Pukul 12:00 WIB. Berikut link untuk menontonnya: Link Streaming Nonton Drama Korea Connection Sub Indo

Segera download dan install aplikasi Vidio di smartphone/smart TV Android dan iOS Anda,melalui Apple App Store atau Google Play Store, atau dapat juga mengakses situs webwww.vidio.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading