Sukses

Entertainment

Syahrini Resmi Umumkan Kehamilannya, Begini Komentar 10 Teman Artis

Fimela.com, Jakarta Menikah dengan Reino Barack pada 27 Februari 2019, Syahrini akhirnya memberikan kabar bahagia. Setelah kurang lebih 5 tahun pernikahan, Syahrini mengumumkan tentang kehamilan pertamanya.

Kabar bahagia tersebut disampaikannya secara langsung di laman Instagramnya. Ia menyebut betapa bahagia karena apa yang selama ini dinantikan, akan segera hadir di tengah keluarganya.

"Bismillahirrahmannirrahim, We Made One Wish And It Came True," kata Syahrini di laman Instagramnya, princessyahrini, baru-baru ini.

Seiring kebahagiaan yang dirasakannya, Syahrini juga mengunggah beberapa foto maternity shoot bersama Reino Barack. Keduanya tampak sangat bahagia. Dan tampak pula baby bump Syahrini yang sudah besar.

Kehamilan pertama Syahrini dan Reino Barack ini pun menuai banyak komentar dalam unggahan pelantun 'Semua Karena Cinta' tersebut. Termasuk teman-teman artis yang juga membanjiri kolom komentar. Mari kita simak komentar para artis mengenai kehamilan Syahrini yang sudah memasuki usia 7 bulan.

Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina mengisi kolom komentar unggahan Syahrini di akun media sosialnya. Ia mengaku ikut bahagia atas kehamilan pertama yang telah dinantikan Syahrini dan Reino Barack.

"Alhamdullilah teteh ikut seneng bgttt!!!?" tutur Prilly melalui akun Instagram terverifikasinya, prillylatuconsina96.

Melly Goeslaw

Melly Goeslaw, melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, melly_goeslaw menuliskan ucapan selamat dan doanya untuk Syahrini.

"Alhamdulillaah Ya Allah, selamat jamaaaah kesayanganku @princessyahrini & pak @reinobarack, sing sehat dan lancar sagalana," imbuh Melly Goeslaw.

Umi Pipik

Lewat akun centang birunya, _ummi_pipik_, Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik, memanjatkan doa. Ibunda Abidzar tersebut juga mengaku gemas dengan penampakan Syahrini dengan baby bump yang sudah besar.

"Masha Allah tabarakallah ikutan bahagiaa liatnya gemes selamat ya @princessyahrini sehat afi'at , baby n bundanya , Allah berikan kelancaran sampai hari H dan Allah sholeh shalihah kan," tutur Umi Pipik.

Siti Nurhaliza

Tak hanya dari dalam negeri, namun Syahrini juga mendapatkan ucapan selamat dari diva asal Malaysia, Siti Nurhaliza.

"Alhamdullillah..MasyaAllah , Tabarakallah.. tumpang gembira," tuturnya lewat akun terverifikasinya, ctdk.

Robby Purba

Robby Purba yang pernah terlibat proyek acara bareng Syahrini juga mendoakan supaya kondisinya sehat dan lancar sampai hari persalinann.

"MasyaAllah Alhamdulillah .. selamat ya teh .. sehat2 selalu tetehku," tutur Robby lewat akun terverifikasinya, robbypurba.

Naysilla Mirdad

Sementara Naysilla Mirdad melalui akun miliknya, naymirdad, mengucap kebahagiaannya juga. "Teteh!! Ikut bahagiaaa Sehat selalu bumil cantik," ucapnya.

Iis Dahlia

Lewat akun Instagram, isdadahlia, penyanyi dangdut Iis Dahlia juga ikut merasakan kebahagiaan yang dirasakan Syahrini. "Ahhhhh senangnyaaaa….congrats ayank….sing sehat lancarrrr sampe 9 bln nanti nyaaa," katanya.

Mulan Jameela

Melalui akun Instagram miliknya, mulanjameela1, istri Ahmad Dhani menuliskan komentarnya. Ia berharap kebahagiaan dan kelancaran terus berlanjut sampai anaknya lahir nanti.

"Alhamdulillah neng geuliisssss. Selamat ya calon Bapak, Ibu dan Debay. Sehat2 selalu dan semoga Allah memberikan kemudahan. Aamiin ya Allah," ucap Mulan Jameela.

Yuni Shara

Dalam komentarnya, Yuni Shara mendoakan supaya Syahrini diberikan kelancaran dalam persalinannya kelak. "MasyaAllah…. Ikut seneng, Semoga lancar sampai kelahiran nanti , Mama & Baby nya sehat .. Amin," ujar Yuni lewat akun Instagramnya, yunishara36.

Kiky Saputri

Kiky Saputri yang beberapa waktu lalu mengalami keguguran, merasa haru ketika mengucapkan selamat. Ia pun bisa merasakan kebahagiaan yang dirasakan oleh Syahrini.

"Masya Allah ikut bahagia dan terharu tetehku sayang & pak @reinobarack bismillah dilancarkan dan sehat selalu untuk Mommy dan baby-nya. Luv luv," ucap Kiky Saputri melalui akun Instagram kikysaputrii.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading