Sukses

Entertainment

Digelar di 5 Kota, Lintas Resonan Suguhkan Aksi Danilla Sampai Efek Rumah Kaca

Fimela.com, Jakarta Acara pertunjukan musik menjadi salah satu hal yang paling ditunggu-tunggu oleh para penikmat musik. Pada tahun 2024 ini Lintas Resonan menghadirkan panggung pertunjukan, yang siap memberikan pengalaman baru bagi seluruh pencinta musik di tanah air.

Pada gelaran perdananya, Lintas Resonan akan menampilkan kolaborasi lintas genre para musisi bertalenta. Selain menikmati kolaborasi para musisi, penonton nantinya juga dapat menikmati F&B serta merchandise yang telah disediakan.

Lima musisi tanah air yang akan tampil dalam panggung kolaborasi ini ialah Danilla, Efek Rumah Kaca, Sore, Barasuara, dan Perunggu. Pertunjukan ini siap menghibur dan mengajak penonton untuk bernyanyi bersama mulai dari tanggal 15 Juni di Bandung, kemudian di susul di Kota Cirebon, Karawang, Semarang, dan Tangerang Selatan.

Kolaborasi Sebagai Bentuk Keluar Dari Zona Nyaman

Lintas Resonan hadir dalam memberikan semangat bereksplorasi, untuk melakukan sesuatu di luar zona nyaman atau melampaui kebiasaan. Pemilihan kelima line-up tersebut didasarkan atas konsistensi mereka pada dunia musik, dan memiliki keberanian untuk keluar dari zona nyaman. Dalam press conference yang diadakan di wilayah Cikini, Jakarta Pusat pada Rabu (23/05) para musisi turut menceritakan pengalaman dan tantangan mereka dalam mempersiapkan pertunjukan ini.

“Salah satu perasaan paling berharga adalah ketika satu musisi terkoneksi dengan musisiyang lain, dengan kolaborasi akan menciptakan ilmu baru. Kami senang dapat berkolaborasi dengan musisi lain dan menghasilkan satu entitasmusik baru yang fresh untuk audiens,” ungkap Iga Massardi, personil Barasuara.

Hal yang sama turut disampaikan oleh Danilla, “Senang sekali karena bisa ngulik lagu musisi lain yang benar-benar di luar genre aku, jadi saat kolaborasi kita bisa punya resonan yang sama. Kita jadi saling mengeksplorasi musik masing-masing dan saling terhubung lewat musik. Semoga kolaborasi kami dapat menginspirasi audiens, bahwa keluar dari zona nyaman itu sangat menyenangkan," tutur musisi tersebut.

Hadir Pada Beberapa Kota di Pulau Jawa dengan Harga Tiket yang Terjangkau

Untuk dapat menikmati pertunjukan kolaborasi para musisi ini, Lintas Resonan mengeluarkan harga tiket yang cukup terjangkau. Yaitu sebesar Rp100 ribu yang bisa didapatkan melalui Kiostix. Harga ini sudah termasuk dengan F&B juga merchandise, dan juga produk sponsor.

Gelaran perdana Lintas Resonan akan menampilkan kolaborasi dua musisi lintas genre yang diselenggarakan di sepuluh titik di lima kota, yaitu Kolaborasi Danilla x Perunggu di Bandung 15 dan 29 Juni, Cirebon 6 Juli, dan Karawang 13 Juli. Kemudian Kolaborasi Sore x Barasuara diselenggarakan di Kota Cirebon 22 Juni, Bandung 27 Juli, dan Semarang 3 Agustus. Selanjutnya ialah Kolaborasi Efek Rumah Kaca x Barasuara di Bandung 20 Juli, Semarang 10 Agustus, dan Tangerang Selatan 24 Agustus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading