Sukses

Entertainment

Maudy Ayunda Rayakan Anniversary ke-2 Pernikahan, Berbagi Foto Romantis dengan Suami

Fimela.com, Jakarta Maudy Ayunda tengah berbahagia. Rumah tangganya dengan pria Korea bernama Jesse Choi, tak terasa telah dijalani selama 2 tahun. Sebagaimana diketahui, Maudy dan Jesse menikah pada 22 Mei 2022 silam.

Pada unggahan di akun Instagram miliknya, Maudy Ayunda membagikan beberapa foto romantisnya dengan suami dalam berbagai momen. Ia pun menuliskan ucapan selamat atas ulang tahun pernikahan yang ke-2.

"My light. Happy 2nd anniversary @jessechoi_ I love you so deeply!" kata Maudy Ayunda di laman Instagramnya, maudyayunda, baru-baru ini.

Berikut beberapa foto yang dibagikan oleh Maudy Ayunda. Penasaran seperti apa perjalanan kehidupan pernikahan Maudy dan Jesse yang diwakili beberapa foto yang dibagikan? Mari kita simak.

Masa-Masa Indah Menjalin Asmara

Maudy Ayunda sepertinya merangkum perjalanan cintanya dengan Jesse Choi dan diwakili dengan beberapa foto yang dibagikan di akun Instagramnya. Tampak Maudy dan Jesse yang tengah kasmaran tengah menghabiskan waktu bersama.

Sosok yang Membuat Jatuh Cinta

Sosok Jesse Choi sendiri sudah lama dikenalnya, sejak masa kuliah di Amerika. Maudy pun akhirnya jatuh cinta dengan pria Korea Selatan tersebut. Keduanya pun menjalin hubungan kasih untuk beberapa lama.

Bertunangan

Baik Maudy maupun Jesse menyatakan serius dalam membina hubungan asmara mereka. Keduanya pun membuktikan dengan fase bertunangan. Kabar ini pun segera menjadi permulaan hari patah hati nasional bagi penggemar Maudy.

Pernikahan yang Khidmat

Maudy dan Jesse pun kemudian merencanakan sebuah pernikahan pada 22 Mei 2022. Pernikahan pun lancar dilangsungkan dan menjadikan keduanya sudah tak lagi berstatus lajang. Mereka sudah menjadi sepasang suami istri.

Dua tahun Menikah

Dan tak terasa, usia pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi sudah 2 tahun. Selama dua tahun menjalani biduk rumah tangga, tak pernah ada kabar miring dari keduanya. Bahkan, selama ini keduanya masih hangat seperti di masa pacaran.

"You smile and I breathe easy. That’s why I hurry home everyday. Thank you for always showing up for us," demikian Maudy Ayunda mengungkap rasa kepada sang suami.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading