Sukses

Entertainment

Syahrini Hamil di Usia 43, Sederet Artis Ini Sehat dan Selamat Melahirkan di Usia Kepala Empat Lebih

Fimela.com, Jakarta Syahrini membawa kabar gembira baru-baru ini. Di usianya yang sudah memasuki 43 tahun, ia hamil anak pertama dari pernikahannya dengan Reino Barack. Kehamilan ini merupakan hal yang diimpikan oleh Syahrini dan pasangan.

Sebabnya karena kehadiran buah hati merupakan hal yang diidamkan oleh Syahrini dan Reino sejak menikah pada 27 Februari 2019 silam. Dalam unggahannya di media sosial, Syahrini tampak dengan baby bump yang sudah besar.

Senyumnya dan suami tampak merekah dalam maternity shoot tersebut. Syahrini dan kandungannya terlihat sehat. Meskipun dari sisi medis diterangkan bahwa kehamilan di usia 40 tahun ke atas memiliki resiko tersendiri.

Tetapi, selain Syahrini, ternyata beberapa artis ini pernah hamil dan melahirkan di usia kepala empat lebih. Mereka pun menjalani persalinan dengan lancar dan selamat, baik buah hati maupun ibunya. Siapa saja? Mari kita simak.

Kiki Amalia

Kiki Amalia baru saja melahirkan anak pertamanya dari pernikahan dengan Agung Nugraha pada 28 Februari 2024 lalu. Saat melahirkan, usia Kiki Amalia sudah menginjak 42 tahun. Baik Kiki maupun buah hatinya sehat tanpa kekurangan.

Nola B3

Nola B3 melahirkan anak keempatnya, bernama Aladya Odetta Nakeya Ayu saat ia berusia 43 tahun. Meski begitu, proses melahirkan Nola B3 berjalan lancar dan kondisi dirinya serta sang anak yang sehat.

Rachel Maryam

Rachel Maryam melahirkan anak keduanya tepatnya pada 3 Oktober 2020. Rachel yang merupakan kelahiran 20 April 1980, melahirkan di usianya yang sudah menginjak 40 tahun lebih dan bayinya pun lehir selamat juga sehat.

Paramitha Rusady

Paramitha Rusady melahirkan anak pertamanya di usia 41 tahun. Di usia di atas 40 tahun, Paramitha Rusady akhirnya menjalani kehamilan pertamanya dan melahirkan pada 14 Mei 2007 secara caesar.

Andi Soraya

Artis cantik Andi Soraya mengandung anak ketiganya di usia yang tak lagi muda yaitu 41 tahun. Lahir melalui operasi caesar, putri Andi lahir dengan selamat.

Dewi Yull

Pada 2001 Dewi Yull melahirkan seorang putra bernama Muhammad Raya. Ia melahirkan anak bungsunya tersebut di usia 40 tahun. Meski tak lagi muda, namun proses melahirkannya berjalan dengan lancar.

Okky Asokawati

Artis yang juga model Okky Asokawati menjalani kehamilan anak pertamanya di usia 45 tahun. Baik kehamilan maupun persalinan sang putri dari pernikahan dengan Fajar Tyas Sasono Padmodimulyo, berjalan lancar dan selamat.

Siti Nurhaliza

Siti Nurhaliza, diva asal negeri Jiran, Malaysia yang juga dikenal luas di tanah air, melahirkan anak kedua pada usia 42 tahun. Siti Nurhaliza pun berhasil melahirkan anak keduanya dalam kondisi yang sehat.

Eva Arnaz

Eva Arnaz melahirkan anak pertamanya di usia 49 tahun setelah 11 tahun penantiannya akan buah hati. Meski sudah hampir kepala lima, namun persalinan berjalan lancar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading