Sukses

Entertainment

Hasil Autopsi Park Bo Ram Dirilis, Ini Penyebab Kematian Sang Penyanyi yang Mendadak

Fimela.com, Jakarta Kematian Park Bo Ram yang mendadak pada 11 April 2024 lalu sempat menyisakan banyak tanya akan penyebab kepergiannya menghadap Sang Kuasa. Namun pertanyaan itu pun kini telah terjawab, di mana pada hari Kamis (23/5/2024) Badan Forensik Nasional telah merilis hasil autopsi terkait penyebab meninggalnya Park Bo Ram.

Melansir laman The Korea Times, Jumat (24/5/2024), Park Bo Ram dinyatakan meninggal karena keracunan alcohol akut. Dalam pernyataannya polisi menjelaskan kondisi tersebut terjadi saat seseorang mengonsumsi terlalu banyak alcohol dalam jangka Waktu pendek.

Selain keracunan alkohol, Park Bo Ram juga diketahui memiliki masalah Kesehatan lain seperti luka pada hati, sel atau jaingan abnormal, juga lever berlemak. Di kesempatan itu juga disampaikan bahwa tak ada kemungkinan lain yang jadi penyebab meninggalnya Park Bo Ram di usia 30 tahun.

Sedang Berkunjung ke Rumah Teman

Sebelumnya dilaporkan Park Bo Ram meninggal dunia saat dia sedang berkunjung ke rumah temannya dan menikmati alcohol bersama teman-temannya. "Park Bo Ram meningeal dunia secara mendadak pada 11 April larut malam," ujar agensinya Xanadu Entertainment.

Sebelum dinyatakan meninggal dunia, pada pukul 9.55 malam Park Bo Ram sempat izin ke kamarmaandi, namun ia tak kunjung Kembali. Sampai saat salah seorang teman mengecek kondisinya dan ditemukan Park Bo Ram dalam keadaan tak sadarkan diri.

 

Pertolongan

Mengetahui kondisi tersebut, teman Park Bo Ram kemudian meminta pertolongan medis dengan memanggil 911. Park Bo Ram pun sempat diberikan pertolongan pertama dan dibawa ke RS Universitas Hanyang sebelum dinyatakan meninggal dunia pada pukul 11.17 Waktu setempat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading