Sukses

Entertainment

Kim Go Eun Bintang "Exhuma" Singgah di Bandung, Potretnya Bikin Heboh Netizen Tanah Air

Fimela.com, Jakarta Kehadiran Kim Go Eun di Indonesia secara tiba-tiba sontak membuat terkejut para penggemar. Bermula dari postingan yang diunggah kembali oleh dukun cantik "Exhuma" ini, para penggemar langsung menyadari bahwa sosoknya sedang berada di Indonesia.

Pasalnya terdapat bingkai-bingkai berbahasa Indonesia, sekaligus tag tempat yang menyatakan keberadaannya di kawasan Jawa Barat. Postingan tersebut pun langsung ramai diperbincangkan. Melihat fenomena yang langka ini, lantas kehadiran Kim Go Eun makin membangkitkan antusias penggemar di Indonesia.

Sahabat Fimela ingin tahu fakta Kim Go Eun di Indonesia? Simak informasinya berikut ini.

 

Faktanya Kim Go Eun di Indonesia sedang menjalani syuting untuk brand kopi Nespresso, bisnis unit dari Nestle Group. Kehadirannya di Bandung sontak membuat penggemar kaget sekaligus menjadi momen yang mengundang senda gurau.

Momen kehadiran Kim Goe Eun disambut meriah oleh masyarakat setempat. Bintang 'Exhuma' ini menyaksikan langsung upacara "Mapag Tamu Panganten" yang diiringi lagu "Mojang Priangan".

Dalam kunjungannya ke kawasan Jawa Barat ini, dukun cantik 'Exhuma' tersebut berkesempatan melihat prosesi adat bakar kemenyan dari warga setempat.

Melansir dari agensi travel yang digunakan Kim Go Eun, sulvi12tourtravel. Kim Go Eun menghabiskan waktu selama 3 hari di Bandung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading