Sukses

Fashion

Anggunnya Gaun Laura Basuki yang Juga Pernah Dipakai Kim Go Eun, Seharga Satu Rumah

Fimela.com, Jakarta Laura Basuki jadi salah satu perwakilan Indonesia yang menghadiri acara Busan International Film Festival (BIFF) 2023 di Korea Selatan. Penampilannya dengan gaun yang cantik sukses mencuri perhatian.

Untuk acara bergengsi tersebut, Laura memberi atensi khusus soal penampilan. Aktris 35 tahun itu mengenakan lace dress anggun keluaran Chanel yang membuatnya stunning.

Dress Lace White & Black itu pertama dikenalkan pada 2022 sebagai koleksi dari Spring-Summer 2023 Ready to Wear. Selain Laura, gaun yang sama pernah dikenakan aktris ternama Korea Selatan saat ini, Kim Go Eun.

Gaun Seharga Rumah

Tak sia-sia Laura Basuki memilih dress tersebut untuk dikenakan di BIFF 2023. Ia saat itu mendapat penghargaan dari marie claire, dan jadi highlight pada malam penghargaan yang digelar 2-5 Oktober 2023 itu. 

Rupanya gaun Chanel itu harganya cukup bikin kaget. Kini sudah jadi koleksi yang sulit didapat, dress itu dijual seharga 13 ribu dollar, atau sekitar 200an juta jika dikonversikan ke rupiah.

Namun gaun yang mahal takkan ada artinya tanpa aura dari sang pemakai. Dan Laura Basuki menampilkan aura seorang bintang dengan look-nya yang memikat di acara tersebut.

Sama Cantiknya

Pada akhir bulan Juli lalu, gaun yang sama dikenakan oleh aktris Kim Go Eun. Pemeran drama Little Women itu melenggang dengan elegan mengenakan gaun putih semi transparan itu.

Melihat kedua perempuan berbakat dan cantik mengenakan dress yang sama, pesona Laura tak kalah dari Kim Go Eun. Mereka sama-sama punya kualitas serta daya pikat paripurna sebagai perempuan hebat di bidangnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading