Sukses

Entertainment

Viral Rumah Megah Terbengkalai Diduga Milik Chris John, Kini Rusak Parah hingga Ditumbuhi Tanaman Liar

Fimela.com, Jakarta Rumah terbengkalai memang menjadi salah satu tempat yang kerap dipakai untuk uji nyali. Bagi mereka yang suka menguji adrenalin, rumah terbengkalai merupakan opsi yang tak bisa lewat. Nuansa mencekam ditambah dengan cerita horor yang tersebar membuat siapapun tertarik untuk mencoba berkunjung. Salah satunya ialah rumah terbengkalai yang diduga milik petinju profesional Chris John.

Potret rumah tersebut terekam dalam sebuah video yang diunggah di kanal Youtube bernama Bangku Kosong TV. Sang Youtuber menjelaskan bahwa rumah yang berlokasi di Semarang ini sudah terbengkalai kurang lebih selama 10 tahun. Kabarnya, rumah itu mulai ditinggal karena masalah sengketa tanah. 

Banyak cerita horor yang tersebar akan rumah tersebut, mulai dari kabar wanita gantung diri hingga cerita guling terbang. Penasaran dengan potret rumah terbengkalai milik Chris John? Simak ulasannya berikut ini, Jumat (24/05/2024).

Tampak Depan Rumah yang Dipenuhi Rerumputan

Berikut adalah tampak depan rumah yang diduga milik petinju profesional Chris John. Rumah yang juga diduga merupakan villa tersebut berlokasi di Semarang, Jawa Tengah. 10 tahun ditinggalkan, rumah tersebut sudah dipenuhi dengan tanaman dan rerumputan liar yang tumbuh lebat disekitarnya.

Banyak Lorong-lorong Gelap yang Menyeramkan

Ketika masuk ke dalam rumah, maka akan langsung dihadapkan dengan lorong-lorong yang nampak sangat gelap. Sang Youtuber juga menjelaskan bahwa di lantainya terdapat banyak bunga-bunga berserakan bekas digunakan para konten kreator lain untuk uji nyali di tempat tersebut.

Nampak Beberapa Perabotan yang Sudah Usang

Di dalamnya, masih ada beberapa perabotan yang memang sengaja ditinggal. Seperti sofa dan meja yang sudah nampak sangat usang. Meski begitu, perabotan tersebut terlihat masih utuh meski sudah nampak rusak di beberapa bagian. 

Potret Dapur yang Sudah Rusak Parah

Selanjutnya ada dapur rumah yang masih lengkap dengan kitchen set dan kabinet atas yang masih terpasang. Kendati demikian, kondisi dapur tersebut sudah rusak parah. Keramiknya pun sudah tidak lagi terpasang akibat dijarah dan dicuri oleh orang-orang.

Penampakan Tangga Menuju Lantai Dua

Sedangkan pusat rumah yang disebut sangat menyeramkan adalah bagian lantai dua. Banyak yang mengatakan bahwa di lantai dua bangunan tersebut ada seorang wanita yang meninggal akibat gantung diri. Para pengunjung yang datang ke tempat tersebut juga banyak yang mengaku mendengar suara tangisan seorang wanita.

Kamar Tidur yang Masih Lengkap dengan Kasur

Bangunan tersebut juga memiliki kamar tidur yang di dalamnya terdapat banyak kasur. Terlihat ada beberapa kasur berukuran besar yang memang sudah nampak usang. Tidak adanya cahaya pada ruangan tersebut membuat nuansa terasa semakin mencekam.

Pertanyaan Warganet Seputar Rumah Terbengkalai

Apa Itu Rumah Terbengkalai?

Rumah terbengkalai adalah rumah kosong yang sudah lama tidak di rawat dan ditinggalkan oleh pemilik atau penghuni rumahnya.

Apa Arti dari Rumah Angker?

Rumah hantu, rumah berhantu atau rumah setan adalah rumah yang diperkirakan dihuni makhluk-makhluk halus dan sering menjadi tempat penampakan fenomena supranatural atau paranormal.

Apa yang Dimaksud dengan Angker?

Angker atau /angkêr/ adalah istilah yang merujuk pada sesuatu yang tampak seram dan menyeramkan, kadang dianggap memiliki kaitan dengan hal-hal berhantu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading