Sukses

Entertainment

Single Anyar 'Wangimu Seperti Aku', Winaya Sampaikan Pesan Penting Bagi Setiap Pasangan

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda nan cantik Winaya kembali merilis single lagu. Berjudul 'Wangimu Seperti Aku', single keempatnya ini memiliki jeda rilis setahun lebih dari single terakhirnya berjudul 'Sudah Jalannya'.

Lagu ciptaan Barsena ini mengusung judul yang terdengar tak biasa. 'Wangimu Seperti Aku' ini menceritakan tentang perasaan tidak nyaman dalam sebuah hubungan karena terlalu dekat, seperti kehilangan jati diri.

"Jadi, single 'Wangimu Seperti Aku' ini menceritakan tentang keluh-kesah seseorang yang merasa bahwa dirinya seperti kehilangan jati diri karena terlalu lekat dengan pasangan," kata Winaya dalam keterangannya kepada awak media, baru-baru ini.

Pesan untuk Pasangan

Menurut pemilik nama Winaya Satasya ini, 'Wangimu Seperti Aku' memiliki pesan yang bermakna cukup dalam. Dan uniknya, lagu yang menurutnya lagu cinta ini tak ada kata cinta dan memberikan pengingat akan hal yang serius kepada orang yang kita cintai.

"Intinya 'aku sayang kamu. Tapi, boleh kan kita punya waktu sendiri-sendiri'. Mau itu pasangan yang sudah menikah, orangtua dengan anak, atau antar teman, semua orang harus punya ruang khusus untuk diri sendiri," kata Winaya.

Hal itu karena ada tujuan yang lebih baik. "Agar tidak kehilangan jati diri karena itu yang membuat kita berbeda dan menyehatkan hubungan kita," tegasnya.

 

Lirik dan Arasemen yang Unik

Jika kebanyakan lagu tentang keluh-kesah tentang pasangan memakai nada-nada mellow atau sendu, 'Wangimu Seperti Aku' justru menghadirkannya dengan nuansa ceria. Winaya menambahkan bahwa ada kekuatan lrik pada lagu ini.

"Lagu ini punya kekuatan pada lirik dan perpaduan aransemennya yang cukup unik. Meski memiliki pesan yang cukup dalam, vibe yang dihadirkan ceria, namun tetap ada perasaan ingin merenung saat mendengarkannya. Jadi, penuh keluh-kesah, tapi semua itu keluar dari perasaan kita karena kita sayang dengan pasangan," papar Winaya.

Dengan rilisnya single keempat, Winaya berharap para pendengarnya akan merasa terhubung dengan lagunya dan memahami pesan bahwa semua orang butuh waktu khusus untuk dirinya sendiri. Sekadar diketahui, single keempat Winaya, 'Wangimu Seperti Aku', bisa didengar di platform musik digital mulai 24 Mei 2024.

"Aku juga ingin orang-orang yang mendengar lagu ini tahu bahwa banyak sekali talenta hebat yang terlibat di single ini dan selalu memberi dukungan dalam perjalanan bermusik kami," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading