Sukses

Entertainment

Millie Bobby Brown dan Putra Jon Bon Jovi Resmi Menikah dalam Suasana Intim Romantis

Fimela.com, Jakarta Millie Bobby Brown akhirnya resmi menikah dengan Jake Bongiovi. Pemeran Stranger Things dan model berusia 22 tahun itu menikah dengan putra penyanyi senior Jon Bon Jovi yang juga vokalis grup legendaris Bon Jovi, pada pekan lalu, menurut People, Jumat, 24 Mei 2024.

Sebagaimana laporan The Sun, acara pernikahan sederhana nan intim tersebut dihadiri oleh keluarga dekat, termasuk kedua orangtua Jake, Jon dan Dorothea Bongiovi. Demikian pula dengan orangtua Millie.

"Itu adalah acara yang romantis, khidmat dan pasangan pengantin didampingi orang-orang terdekat mereka saat mengucapkan janji pernikahan," tulis The Sun, sebagaimana dikutip dari Liputan6.

Tak hanya kabar gembira mengenai pernikahan, media Inggris itu juga melaporkan bahwa Millie dan Jake berencana membuat resepsi yang megah di tahun ini.

Perjalanan Cinta

Pasangan ini dikabarkan mulai dekat pada Juni 2021. Millie dan Jake awalnya hanya berkomunikasi lewat Instagram. Menurut Millie pada Wired, ia dan Jake menjadi teman selama beberapa waktu sebelum mulai berkencan pada 2022 lalu.

Hubungan keduanya pun berlanjut sampai pada pertunangannya, April 2023 silam. Millie pada saat bertandang dalam acara talk show The Tonight Show bersama host Jimmy Fallon yang tayang Kamis, 29 Februari 2024, mengungkap cerita pertunangannya.

Perempuan 20 tahun tersebut buka suara soal cara unik Jake Bongiovi melamarnya yakni saat sedang menyelam di bawah laut.

Jake Melamar Millie

Pada kesempatan tersebut, Millie awalnya menjelaskan bahwa ia dan sang kekasih sama-sama gemar menyelam. Pada satu hari, putra Jon Bon Jovi ini mendadak memintanya bersiap-siap untuk menyelam pada pagi hari.

"Aku kayak, ‘Jam 8 pagi?’ dan dia bilang ‘Kita akan ke tempat biasanya.’ Lalu aku balas, ‘Bosan, kita cari tempat baru saja. Dan dia berkeras, ‘Enggak, kita harus ke tempat ini’," terang Millie.

Lalu momen kejutan dari Jake Bongiovi untuk Millie pun terjadi. "Kami menyelam beberapa meter, dan dia memberiku sebuah kerang. Aku membaliknya, dan ternyata ada cincin," imbuhnya.

Sangat Romantis

Layaknya sebuah acara lamaran, Jake saat itu juga mengucap tanya tentang kesediaan Millie untuk menjadi pasangan hidupnya. Tapi namanya juga sedang di bawah air, tak ada kata yang terucap dengan jelas.

"Aku menatapnya, dan dia mengeluarkan suara, ‘Blurrrpp?" kisah Millie sembari tertawa.

Ia kemudian menerima pinangan Jake, dengan memberi tanda isyarat. "Setelah dia menyelipkan cincin di jariku dan aku menunjukkan tanganku padanya, cincinnya melorot dan jatuh. Cepat banget, seperti di film," papar Millie yang hampir kehilangan cincin tersebut.

Aksi Jake Bikin Mantap Hati

Di sini, aksi Jake selanjutnya menjadikan hati Millie semakin mantap untuk melanjutkan hubungan mereka ke arah yang lebih serius. Melihat cincinnya jatuh, Jake langsung menyelam dengan cepat, untuk mengejar cincin itu.

Menurut Millie, sebenarnya adalah aksi yang tak disarankan karena bisa merusak telinga. Namun di sisi lain, apa yang dilakukan Jake ini makin memantapkan dirinya untuk melangkah lebih jauh dengan sang kekasih.

"Aku sungguh merasa perbuatannya ini mencerminkan siapa dirinya. Aku merasa kami memiliki satu sama lain, dan bila ada masalah, kami bisa menghadapinya," kata Millie.

Usia 19 Tahun

Sebelumnya, kabar Millie dan Jake bertunangan di tahun lalu lumayan mengejutkan lantaran usia keduanya yang masih muda. Millie saat itu masih berusia 19 tahun, sementara Jake baru mau menginjak 21 tahun.

Millie pertama kali mengungkap kabar ini melalui unggahan di akun Instagram pribadinya yang diunggah pada Selasa, 11 April 2023.

"Aku telah mencintaimu selama tiga musim panas, sayang, sekarang aku menginginkan semuanya," tulisnyat pada keterangan foto, mengutip lirik lagu Taylor Swift, Lover.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading