Sukses

Entertainment

7 Gaya Luna Maya Jadi Turis di Luar Negeri, Tetap Stylish dengan Outfit yang Simpel

Fimela.com, Jakarta Saat pergi berlibur ke luar negeri biasanya beberapa orang tidak hanya merencanakan kebutuhan perjalanan saja, busana yang akan dikenakan pun turut dipikirkan dengan matang agar dapat tampil stylish. Tak terkecuali artis cantik Luna Maya.

Melalui potret yang dibagikan ke akun Instagram miliknya, Luna selalu terlihat fashionable saat melenggang sebagai turis di luar negeri. Ia nampak lebih sering mengandalkan busana yang simpel dan terlihat nyaman.

Gaya Luna Maya yang stylish dan tidak berlebihan ini, turut menjadi inspirasi busana untuk melakukan perjalanan dalam agenda liburan. Penasaran seperti apa penampilannya? Berikut ini potret gayanya.

Pergi berlibur menikmati udara di Swiss, Luna memilih gaya berpakaian yang simpel dengan baju berwarna basic juga celana jeans.

Dalam balutan yang memiliki sentuhan warna kuning, penampilan aktris cantik itu dipuji nampak segar dalam potret yang satu ini.

Menjelajahi Bhutan di siang hari ia mengandalkan busana yang nampak nyaman, dengan baju kaus putih yang dilapisi rompi serta cargo pants.

Saat menapakkan kaki di Negeri Sakura, kekasih Maxime Bouttier itu melapisi baju model turtleneck dengan jaket agar tetap hangat sekaligus trendi.

Ketika pergi ke kota Paris, tentunya setiap orang ingin terlihat stylish. Tak terkecuali Luna Maya. Kali ini ia tampil dengan gaya yang feminin dengan mengandalkan rok.

Supaya tetap nyaman dan fashionable saat menjelajahi wilayah yang dijuluki Kota Cinta itu, Luna memadupadankan crop top dengan celana panjang serta boots putih.

Tanpa perlu banyak effort, kemeja flannel yang dijadikan sebagai outer pun sudah cukup menghiasi penampilannya saat berkeliling di New York City.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading