Sukses

Entertainment

Berhasil Membesarkan Putrinya hingga Menikah, Intip Parenting Eminem yang Terlihat Garang tapi Sayang

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia dari putri Eminem yakni Hailie Jade akhirnya menikah dengan pria pilihannya, Evan Mcclintock. Melihat peristiwa ini tentu mengundang haru sekaligus bahagia. Terlebih bagi Eminem tersendiri.

Diketahui Eminem telah membesarkan Hailie dari ia kecil, bahkan saat ini mengantarkan anaknya ke jenjang pelaminan. Hal tersebut menjadi suatu pencapaian yang luar biasa untuk Eminem.

Meski terlihat garang, rupanya Eminem termasuk orang tua yang protektif dan rela melakukan apa pun demi anaknya. Berikut kisah parenting dari Eminem sebagai sosok ayah yang sayang anak. Simak berikut ini.

 

Berusaha Menjadi Ayah yang Baik

Eminem berusaha menjadi sosok ayah yang baik. Terlebih ketika sosoknya menjadi seorang ayah di usia muda pada saat itu, ia ingin melakukan apa pun untuk anaknya tercinta. Sebagaimana pada wawancaranya yang tersemat di Youtube The Things Celebrity.

"Saat aku akhirnya menjadi seorang ayah. Aku ingin menjadi ayah yang baik. Aku mengantar anakku ke sekolah, menjemputnya, dan mengajari mereka aturan," kata Eminem.

"Aku enggak bilang aku adalah ayah yang sempurna, tapi yang paling penting adalah aku ada untuk anak-anakku dan membesarkan mereka dengan cara yang benar," tambah Eminem.

Pendidikan Nomor Satu

Telah menjadi kisah legendaris bahwa dulunya Eminem datang dari keluarga yang sederhana. Bahkan sempat mengalami kesulitan finansial. Terlebih pada awal-awal kariernya di dunia hiburan, ia mesti banting tulang untuk bekerja sebagai pekerja seni. Akhirnya setelah dikaruniai Hailie, ia bertekad untuk memberikan kehidupan yang lebih baik pada anaknya. Termasuk jejak pendidikan yang layak untuk diemban sang putri.

Sebagaimana yang ia sebutkan dalam wawancaranya bersama Q pada 2001, Eminem mengatakan bahwa ia berani melakukan apa pun demi kehidupan putrinya. "Semua yang kulakukan saat ini adalah untuk Hailie, semua (kulakukan) untuk kuliahnya," kata Eminem

Hal ini pun berbuah manis, akhirnya sang Putri Hailee dapat lulus dengan gelar psikologi dari Michigan State College dengan IPK sangat baik yakni 3,9.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading