Sukses

Entertainment

Aisyahrani Kisahkan Beratnya Perjuangan Syahrini untuk Hamil, Puji Reino Barack

Fimela.com, Jakarta Aisyahrani, adik Syahrini mengungkap bagaimana perjuangan kakaknya sampai akhirnya menjalani kehamilan pertama di usianya yang sudah memasuki usia 43 tahun. Bahkan perjuangan itu membuat dirinya terharu.

Sebagaimana diketahui, Syahrini membagikan kebahagiaannya karena tengah hamil anak pertama dari pernikahannya dengan Reino Barack. Ia juga membagikan informasi bahwa usia kandungannya sudah masuk 7 bulan.

"Ya perjuangannya kan enggak gampang, aku mau nangis juga, haduh," ucap Aisyahrani dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, baru-baru ini.

Berikan Pesan

Sesuai dengan unggahan Syahrini mengenai usia kandungan, Aisyahrani pun membenarkan bahwa pelantun tembang 'Sesuatu' tersebut telah memasuki usia 7 bulan. Ia berharap kehamilannya tak menemui masalah sampai persalinan.

"Ya alhamdulillah sudah masuk tujuh, didoakan lancar sehat semuanya," sambungnya.

Aisyahrani juga berpesan agar sang kakak bisa menjaga kehamilannya dengan baik. "Pokoknya dijaga, jangan capek-capek," imbuhnya.

Puji Reino Barack

Aisyahrani juga membahas Reino Barack yang selalu menjaga Syahrini dengan baik. Dan semenjak Syahrini menjalani kehamilan, Reino Barack pun memberikan perhatian lebih kepadanya.

"Ya pasti kalau ngejaga memang udah kewajibannya suaminya menjaga ya walaupun dalam keadaan enggak hamil ya dijaga juga. Tapi sekarang perhatiannya dobel, karena ada dua," tutur Aisyahrani.

Ditambahkan oleh Aisyahrani, bahwa Reino Barack adalah sosok yang luar biasa sebagai suami maupun calon ayah. "Aku lihat ya seluar biasa itu pak suami (Reino Barack), masyaAllah calon ayah," sambungnya.

Sosok yang Menginspirasi

Melihat sosok Syahrini, Aisyahrani pun mengatakan bahwa sang kakak merupakan seorang yang selalu menginspirasinya. Ia juga merupakan tipikal perempuan yang kuat dalam menghadapi apapun.

"Alhamdulillah. Incess itu sosok yang kuat luar biasa, inspirasi aku banget dalam menghadapi apa pun, luar biasa, tenang, santai, bisa mengontrol gitu," tuturnya.

Hal itu yang menurut Syahrini bisa menjadi penyebab lancarnya rezeki sang kakak. "Itu yang mungkin ya Allah kasih rezekinya ke beliau itu luar biasa, dikasih suami yang baik masyaAllah, penyayang luar biasa," papar Aisyahrani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading