Sukses

Entertainment

Belasan Artis Tunggu Kehadiran Buah Hati Sampai 5 Tahun atau Lebih, Sabar dan Maksimal dalam Ikhtiar

Fimela.com, Jakarta Sudah lazim di masyarakat tentang sebuah pernyataan bahwa jodoh, mati, dan rezaki merupakan misteri yang hanya diketahui oleh Yang Mahakuasa. Karenanya, anak yang juga termasuk rezeki juga menjadi kehendak-Nya.

Demikian yang terlihat dari beberapa artis yang selama ini mendambakan keturunan, namun harus menunggu waktu yang cukup lama sejak pernikahannya. Ada yang bahkan sampai lebih dari 5 tahun, kemudian baru dikaruniai momongan.

Penasaran siapa saja artis yang harus menunggu 5 tahun atau lebih untuk mendapatkan buah hati? Berikut beberapa di antaranya, dihimpun dari berbagai sumber. Mari kita simak.

Syahrini

Resmi menikah pada 2019 dengan Reino Barack, Syahrini akhirnya hamil anak pertama. Pelantun Sesuatu tersebut belum lama ini mengumumkan kehamilannya lewat deretan potret maternity, setelah menanti dan berjuang selama 5 tahun lebih.

Zaskia Sungkar

Zaskia Sungkar dan Irwansyah juga menunggu lama untuk memiliki momongan. Pasangan yang menikah pada 2011 ini dikaruniai buah hati pada 30 Maret 2021. Keduanya diketahui menjalani program bayi tabung.

Rianti Cartwright

Rianti Cartwright diketahui menikah dengan Cassanova Alfonso pada 2010. Rianti memutuskan untuk menjalani program bayi tabung setelah 9 tahun menikah. Dan pada 25 Juli 2020, ia dikaruniai anak perempuan.

Shandy Aulia

Shandy Aulia menikah pada 12 Desember 2011. Sementara anak semata wayang Shandy Aulia lahir pada 12 Februari 2020. Shandy Aulia perlu waktu kurang lebih 8 tahun sebelum akhirnya punya putri cantik yang diberi nama Claire Herbowo.

Fitri Tropica

Komedian cantik Fitri Tropica perlu waktu lima tahun sebelum akhirnya punya si cantik Sada yang imutnya kebangetan. Anak pertama Fitri tersebut lahir pada 11 November 2019.

Chacha Frederica

Artis yang kini jadi ibu Bupati Kendal, Chacha Frederica, dikaruniai momongan setelah lima tahun menikah. Diketahui dirinya menikah dengan Dico Ganindito pada 23 Agustus 2015 dan kemudian baru mendapatkan keturunan pada 24 April 2020.

Alice Norin

Alice Norin pernah menikah dengan DJ Riri pada 19 Januari 2007. Dan pernikahan keduanya dengan Alvin Yudhapatria pada 17 Juli 2011. Alice Norin perlu waktu lima tahun untuk punya putri pertamanya yang lahir di 2017. Kini Alice dan sang suami sudah punya dua putri.

Asmirandah

Asmirandah dan Jonas Rivanno akhirnya punya seorang putri cantik yang diberi nama Chloe Emmanuele setelah tujuh tahun menikah. Chloe lahir pada 25 Desember 2020, sementara kedua orang tuanya menikah pada 22 Desember 2013.

Inul Daratista

Inul Daratista harus menunggu selama 13 tahun untuk bisa hamil. Inul dan sang suami, Adam Suseno akhirnya memiliki momongan melalui program bayi tabung. Pada 19 Mei 2009, kebahagiaan Inul membuncah ketika ia melahirkan anak laki-laki yang kemudian diberi nama Yusuf Ivander Damares.

Nina Tamam

Perjuangan dan penantian atas buah hati juga pernah dirasakan Nina Tamam. Penyanyi senior tersebut punya anak setelah 12 tahun menikah dengan pria yang kini telah menjadi mantan suaminya, Erikar Lebang. Sang putra kini berusia 7 tahun.

Cynthia Lamusu

Cynthia Lamusu dan Surya Saputra yang menikah di 2008 silam. Pasangan ini pun harus menunggu kehadiran buah hati selama delapan tahun. Kini mereka sudah punya si kembar Tatjana dan Bima yang lahir pada 20 November 2016 lalu.

Indra Perdana Sinaga atau Naga Ada Band

Indra Perdana Sinaga, mantan personil Lyla yang sekarang menjadi vokalis Ada Band memiliki seorang putri dari pernikahannya dengan Feby Rizky. Anaknya tersebut lahir di 2020 lalu setelah delapan tahun menunggu. Pria yang dulu akrab disapa Naga Lyla itu punya anak lewat bayi tabung.

Dewi Gita

Pasangan penyanyi senior Dewi Gita dan Armand Maulana baru dikaruniai keturunan setelah menikah 8 tahun. Putri mereka, Naja Dewi Maulana, lahir pada 2001. Sekarang putri mereka sudah dewasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading