Sukses

Entertainment

Kebaya Jadi Busana Spesial Hari Kelulusan, Intip 7 Gaya Berkebaya Para Artis saat Wisuda

Fimela.com, Jakarta Kebaya pada umumnya menjadi andalan perempuan untuk tampil elegan saat menghadiri acara kelulusan. Tidak terkecuali para artis tanah air yang bangga mengenakan busana khas Indonesia tersebut, pada hari wisudanya.

Berbagai macam model dan juga warna yang dikenakan para artis cantik ini, biasanya turut menjadi inspirasi para perempuan untuk menentukan kebaya wisuda seperti apa yang akan mereka pilih.

Mulai dari Maudy Ayunda sampai Prilly Latuconsina, berikut ini tujuh gaya elegan para artis saat mengenakan kebaya di hari kelulusan mereka.

Lulus dari Stanford University, Maudy Ayunda memilih gaya yang memberikan kesan karismatik dengan model kebaya kutubaru berwarna merah dilengkapi kain batik.

Sering tampil dengan busana berwarna cerah, saat hari kelulusannya Beby Tsabina mengenakan kebaya berwarna biru dengan detail payet yang membuat penampilannya nampak segar.

Pada momen wisuda Enzy Storia, ia juga tidak melewatkan busana kebaya. Artis cantik itu tampil dengan nuansa berwarna cokelat yang nampak anggun.

Mempunyai model kebaya yang manis, Nadin Amizah memilih perpaduan warna putih dan soft pink untuk gayanya yang feminin.

Sukses meraih gelar Sarjana Hukum di Universitas Indonesia, Amel Carla tampil sederhana namun tetap menawan dengan kebaya berwarna merahnya.

Selalu tampil sederhana, saat wisuda pun Mikha Tambayong tetap dengan gaya simpelnya. Ia memilih memadupadankan kebaya dengan celana panjang.

Memberikan kesan mewah, Prilly Latuconsina tampil dalam balutan kebaya dan kain rok batik berwarna merah yang menambah kesan elegan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading