Sukses

Entertainment

Inspirasi Kebaya dari Maudy Ayunda, Potret Pesona Anggun yang Memikat

Fimela.com, Jakarta Maudy Ayunda seringkali disebut sebagai salah satu simbol wanita inspiratif Indonesia. Bukan hanya karya-karya yang ia sumbangkan seperti musik dan bakat akting, melainkan prestasinya di bidang akademik.

Pelantun perahu kertas ini kerap kali menjadi pembicara di acara seperti workshop sampai acara kenegaraan. Hal ini membuat Maudy menjadi pusat perhatian, karena kecerdasannya dalam berpikir dan berbicara.

Maudy Ayunda tampak selalu mengandalkan busana khas Indonesia dalam beberapa kegiatan. Ia juga tampak tidak pernah melewatkan kebaya. Potretnya dalam balutan kebaya seringkali menuai pujian karena pesona anggunnya. Selain itu warna juga model kebaya yang dikenakannya juga menginspirasi. Penasaran? Berikut Potretnya

Gaya sederhana namun memberikan kesan mewah, kebaya dengan warna rose gold ini membuat penampilannya stunning.

Elegan dan segar dalam satu waktu, kebaya warna hijau pastel ini bisa jadi pilihan untuk pesta pernikahan dengan konsep outdoor maupun wisuda.

Gaya sederhana namum memancarkan smart look dalam balutan kebaya. Maudy mengenakan kebaya berwarna putih dengan rok batik. Busana yang satu ini ia kenakan pada rangkaian kegiatan Presidensi G20 Indonesia 2022.

Bergaya seperti gadis Bali yang ayu, Maudy tampak mengenakan kebaya Bali rancangan desainer Didiet Maulana.

Memberikan kesan wanita anggun yang penuh karisma, Maudy memakai balutan kebaya model kutubaru berwarna merah muda.

Mencolok tanpa kesan yang berlebihan, Maudy Ayunda tampak elegan dengan kebaya berwarna merah yang ia kenakan saat acara kelulusannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading