Sukses

Entertainment

Casual and Smart, Sederet Gaya Maudy Ayunda yang Cocok untuk Outfit ke Kampus

Fimela.com, Jakarta Berbicara soal Maudy Ayunda, publik tidak pernah selesai menyebutkan berbagai prestasi positifnya. Membuktikan kecerdasan dalam dunia pendidikan sebagai lulusan Oxford dan Stanford, Maudy kerap kali menjadi inspirasi.

Tidak hanya sifat ambisiusnya dalam dunia pendidikan saja yang seringkali ditiru oleh kawula muda. Kebiasaan Maudy pun kerap kali menjadi contoh, salah satunya seperti kebiasaan membaca buku.

Maudy Ayunda juga memiliki gaya berpenampilan yang tak luput dari sorotan. Caranya memadumadankan pakaian kerap kali menjadi pilihan ide outfit para penggemar. Memiliki gaya casual and smart dalam berpakaian, sederet outfit Maudy ini dapat menjadi inspirasi gaya berpakaian ke kampus.

Tampil dengan satu tone warna, Maudy menambahkan sepatu berwarna putih untuk menghidupkan penampilannya.

Bagaikan anak kuliahan yang fashionable, Maudy mengenakan kemeja bermotif. Ia memadumadankannya dengan loose jeans dan sepatu model docmart.

Senada dalam nuansa gaya formal namun tampak casual, Maudy mengenakan blazer dan celana dengan warna senada. Sepatu berwarna putihnya menjadi poin agar tetap terlihat casual.

Menggabungkan tiga warna netral, Maudy memakai knit sweater coklat, celana panjang berwarna hitam, dan sneakers berwarna putih.

Tampilan manis dengan gaya feminin, ia mengenakan atasan berwarna cream dan rok panjang berwarna cream pula yang memiliki aksen warna merah.

Mencolok tanpa terlihat berlebihan, Maudy memadumadankan dua warna ini dalam penampilannya.

Kemeja putih kerap kali menjadi andalan mahasiswa saat pergi ke kampus. Agar tidak terlalu polos, mengenakan celana panjang bermotif seperti Maudy yang satu ini membuat tampilan terlihat trendi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading