Sukses

Entertainment

Karaokean Seru di Java Jazz 2024, Nggak Cuma Nonton Orang Nyanyi, Kamu Juga Bebas Berekspresi di Booth Vidio

Fimela.com, Jakarta Java Jazz 2024 sedang berlangsung, jangan lewatkan berbagai aktivitas seru yang bisa kamu lakukan di sana. Vidio, sebagai media partner Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024 menghadirkan beberapa program menarik.

Diselenggarakan di Jakarta International Expo, kamu tidak hanya bisa menonton berbagai konten seru di balik penyelenggaraan event Java Jazz 2024, tapi juga behind the stages, interview bersama para pengisi acara Java Jazz, Outfit of The Day (OOTD), dan cuplikan dari event ini di hari pertama, kedua, dan ketiga. Tak hanya itu, Vidio juga menghadirkan booth dengan banyak aktivitas menarik.

Kamu bisa menjajal free high angle photo booth, karaoke lagu-lagu favorit, refreshment bar, dan berkesempatan mendapatkan voucher paket Vidio gratis untuk seluruh pemegang tiket Java Jazz 2024 yang mengunjungi booth Vidio. Atau untuk kamu yang belum membeli tiket Java Jazz 2024, ada giveaway yang diselenggarakan dan diumumkan lewat akun Instagram @vidiodotcom.

 

 

Banyak aktivitas seru menanti di booth Vidio

Persyaratannya mudah, kamu hanya perlu follow @vidiodotcom dan @javajazzfest, menjawab pertanyaan yang diberikan, dan menyertakan tagar #javajazzfestival. Dengan mengikuti ini, kamu berkesempatan mendapatkan tiket Java Jazz 2024 gratis.

"Vidio antusias berpartisipasi dan berkomitmen mendukung festival musik jazz terbaik di Indonesia, Jakarta International BNI Java Jazz 2024. Bekerja sama sejak 2022, Vidio kembali hadir berkontribusi di Java Jazz 2024 dengan banyak inovasi menarik untuk penikmati Java Jazz dan pengguna setia Vidio," ungkap Eva Stephanie Kurnia, Senior Vice President Content.

Keseruan di Java Jazz 2024 bisa kamu saksikan di Vidio

Tahun ini, Java Jazz diramaikan dengan special show dari penyanyi Islandia Laufey selama dua hari berturut-turut. Sedangkan di hari Minggu, akan ada special show dari Snoh Aalegra, penyanyi asal Swedia.

Nikmati berbagai tayangan momen seru Java Jazz hanya di Vidio. Jadi jangan lupa download aplikasinya an berlangganan paket Premier Platinum atau Diamond, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading