Sukses

Entertainment

7 Potret Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Disebut Siapkan Pernikahan, Tegang Sekaligus Santai Menuju Pelaminan

Fimela.com, Jakarta Aaliyah Massaid dan Tahriq Halilintar semakin dekat dengan hari pernikahan, di mana keduanya terlihat tengah mempersiapkan hari spesial mereka. Lewat foto-foto dan video yang dibagikan di media sosial, keduanya pun nampak begitu serius dalam berdiskusi.

"which oneee," tulis Aaliyah dalam unggahan fotonya dengan Thariq. Meski tak ada keterangan panjang yang menjelaskan apa yang tengah dilakukan keduanya, netizen di media sosial sudah paham jika saat ini pasangan kekasih itu tengah mempersiapkan rangkaian acara pernikahan mereka.

"Sehat-sehat terus calon pengantin," tulis seorang netizen menyampaikan doa baik untuk Aaliyah massaid dan Thariq Halilintar. Berikut ini adalah deretan potret Aaliyah dan Thariq yang tengah serius menyiapkan berbagai hal untuk melangkah ke jenjang berikutnya.

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar baru-baru ini mengunggah potongan-potongan kegiatannya yang diduga tengah mempersiapkan rangkaian acara pernikahan mereka.

Dari foto yang dibagikan, keduanya nampak begitu serius terlibat dalam diskusi.

Sesekali Aaliyah terlihat tersenyum dan Thariq nampak serius, begitu pula sebaliknya.

Meski begitu keduanya nampak sama-sama bersemangat mempersiapkan berbagai hal untuk melangkah ke jenjang hubungan selanjutnya.

Lewat media sosial, doa-doa baik pun mengalir deras untuk keduanya agar selalu sehat dan dilancarkan berbagai persiapannya menuju pernikahan.

Selain itu, netizen juga tetap penasaran dengan hal-hal di balik layar yang tengah mereka siapkan menuju pernikahan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading