Sukses

Entertainment

15 Member Super Junior Kumpul di Pernikahan Ryeowook dan Ari Tahiti, Momen Langka Bikin Penggemar Terharu Ikut Bahagia

Fimela.com, Jakarta Ryeowook akhirnya resmi menikahi kekasihnya, Ari Tahiti pada 26 Mei 2024. Pernikahan tersebut pun begitu menarik perhatian, tak hanya karena pernikahan sang idol, momen di mana ke-15 member Super Junior berkumpul pun menjadi kejutan tersendiri untuk para penggemarnya, ELF.

Ya, pernikahan Ryeowook ini dihadiri oleh para member dan mantan member Super Junior, mereka adalah Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Siwon, Donghae, Kyuhyun, Hangeng, Kangin, dan Kibum.

Selain itu member Super Junior-M yaitu Zhoumi dan Henry juga tak ketinggalan ikut merayakan momen bahagia itu. Dari foto-foto yang beredari di media sosial, para member Super Junior itu tampil menawan dalam balutan setelan jas dan tentunya membuat ELF begitu bahagia melihat kebersamaan mereka.

 

Momen Langka

Berkumpulnya ke-15 member Super Juinor ini tentu jadi kebahagiaan tersendiri untuk ELF yang mana momen ini baru bisa terjadi setelah belasan tahun. "Aku menangis, akhirnya hari dating juga," tulis seorang netizen yang merasa senang melihat seluruh member Super Junior berkumpul.

Di acara pernikahan Ryeowook ini, mereka pun membawakan lagu Sorry Sorry yang fenomenal dan tentunya menjadi sesuatu yang berkesan, mengingat sudah lama sekali mereka tak tampil bersama.

 

Pernikahan Ryeowook

Sebelumnya pada bulan Maret lalu Ryeowook mengumumkan lewat tulisan tangan jika dirinya akan menikah dengan Ari. Pernyataan Ryeowook itu pun disambut bahagia oleh para penggemar yang memberi restu untuk mereka.

Dalam suratnya, Ryeowook juga menyampaikan ungkapan terima kasih kepada para penggemarnya, ELF, yang selalu mencintai dan memberikan dukungan untuknya.

"Di sisi lain, saya meminta maaf kepada kalian yang mungkin terkejut dengan kabar ini. Aku akan terus bekerja keras sebagai Ryeowook Super Junior dan sebagai penyanyi Ryeowook untuk kalian semua yang mendukungku tampil bersama para anggota dan tetap ingin mendengarkan nyanyianku," kata Ryeowook yang kini sudah resmi menjadi suami Ari.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading