Sukses

Entertainment

Terbang dari Depok ke Berbagai Negara, Intip Outfit Liburan Ala Ayu Ting Ting yang Selalu Stylish

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting nampaknya tidak pernah lepas dari sorotan publik. Ia memiliki kehidupan yang selalu dipandang menarik, mulai dari aktivitas sehari-hari, sampai cara berpakaian.

Ketika pergi berlibur ke luar negeri pun, outfit Ayu selalu mendapat pujian. Hal ini karena gayanya tidak berlebihan, namun tetap modis dan terlihat nyaman saat dikenakan.

Penyanyi yang berasal dari Kota Depok itu tidak jarang membagikan potret dirinya dengan outfit yang dikenakan, saat sedang menjelajahi berbagai negara. Penasaran bagaimana penampilan Ayu Ting Ting saat berlibur ke luar negeri? Berikut potretnya.

Liburan ke negara tetangga, style yang dikenakan Ayu membuat penampilannya terlihat bagaikan anak muda usia 20an.

Di malam harinya ia memilih long dress saat menikmati keindahan pemandangan kota Kuala Lumpur..

Menjelajahi Negeri Gingseng, Ayu memakai padupadan yang membuat penampilannya terlihat feminin dengan kombinasi putih dan pink.

Bagaikan idol Kpop yang sedang jalan-jalan santai, artis cantik tersebut melengkapi outfit kasualnya dengan bucket hat dan kacamata hitam.

Dibalut nuansa busana berwarna cokelat, Ayu memberikan kesan yang imut dalam pakaian yang dikenakannya ketika mengunjungi Disneyland Paris.

Dalam potret yang satu ini, pelantun Lagu Alamat Palsu itu tampil all out dengan atasan berwarna putih dan rok model cargo.

Tetap hangat dan terlihat fresh ketika menikmati keindahan Kota Amsterdam, ia memilih long coat berwarna biru sebagai poin utama penampilannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading