Sukses

Entertainment

Potret Wisuda Marciano Nicholas Anak Diah Permatasari, Penuh dengan Tangisan Haru

Fimela.com, Jakarta Momen bahagia sedang menyelimuti keluarga Diah Permatasari. Pasalnya, anak bungsu Diah, Marciano Nicholas Jatmiko baru saja menyelesaikan pendidikannya di jenjang SMA. Marco diketahui menempuh pendidikan SMA di sebuah sekolah swasta di Jakarta, JIS (Jakarta Intercultural School). Momen tersebut dibagikan oleh Diah di akun Instagramnya kemarin (26/05/2024). 

Unggahan tersbeut juga menampilkan momen penuh haru yang dirasakan oleh Diah Permatasari. Diah dan suami nampak bangga terhadap anak bungsunya tersebut. Acara wisuda Marco juga dihadiri oleh keluarga besar yang datang untuk ikut memberi dukungan kepada Marco. 

Ingin tahu lebih lanjut momen wisuda Marco, anak Diah Permatasari? Jangan lewatkan ulasannya berikut ini, Senin (27/05/2024).

Berhasil Menyelesaikan Studi di Jenjang SMA

Marco berhasil menyelesaikan pendidikannya di jenjang SMA saat usianya kini berusia 17 tahun. Ia akan genap berusia 18 tahun pada Agustus mendatang. Ia menimba ilmu di salah satu sekolah swasta ternama, JIS (Jakarta Intercultural School). Marco pernah mengaku bahwa dia ingin mengambil jurusan bisnis saat kuliah.

Diselimuti oleh Momen Penuh Haru

Momen berharga tersebut tentu tak bisa Diah lewatkan tenpa mengunggahnya ke media sosial miliknya. Dalam unggahan tersebut, Diah Permatasari nampak terharu dan bangga terhadap keberhasilan anaknya tersebut. 

“Hari wisuda Marco @jakartainterculturalschool. Selamat atas wisudamu, nak! Hari ini adalah hari yang bersejarah. Papa, Mama, dan Kakak, sangat bahagia bisa bersamamu dalam momen ini. Alhamdulillah,” tulis Diah Permatasari pada unggahannya.

Dapat Dukungan dari Kakak Tercinta

Acara wisuda tersebut juga dihadiri oleh kakak Marco, Marcello Louis Reynara yang terlihat setia menemani sang adik tercinta. Dalam unggahan tersebut, Diah juga mengungkapkan bahwa jika dulu Marco lah yang menemani kakaknya saat wisuda di tahun 2018. Kini sang kakak yang datang memberikan dukungan terbesarnya untuk Marco. 

Potret Marco bersama Teman-temannya

Tak ingin lewatkan momen berharga, Marco juga nampak berfoto dengan teman-temannya sebelum nantinya mereka akan berpisah dan fokus ke jenjang pendidikan selanjutnya. Marco yang memiliki tinggi badan hampi 2 meter itu, nampak sangat tinggi dibanding dengan teman-temannya. 

Dihadiri oleh Keluarga Besar

Tak hanya keluarga inti, acara wisuda Marco juga dihadiri oleh keluarga besarnya, termasuk saudara-saudara sepupunya dan juga kakek Marco yang nampak sehat meski harus berada di kursi roda. Mereka turut hadir untuk ikut memberikan dukungan dan selamat kepada anak bungsu Diah Permatasari tersebut.

Dapat Ucapan Selamat dari Para Warganet

Sebagai sosok remaja yang tampan dan berbakat, kabar wisuda Marco berhasil mengundang sorotan dari para warganet. Unggahan Diah Permatasari seketika dibanjiri oleh ucapan selamat. 

“Congratulations on your graduation dear Marco. Also to the proud parents,” tulis akun @gheapanggabeanprivate.

“Congratulations Marco ganteng kesayangan Mama Diah, sukses kedepannya ya nak,” tulis akun @novamarlis.

Pertanyaan Warganet Seputar Diah Permatasari

Diah Permatasari Punya Anak Berapa?

Diah Permatasari dikenal sebagai artis yang memiliki paras awet muda di usia 52 tahun. Dikaruniai dua anak dari pernikahan dengan Anton Wahyu Jatmiko, penampilan putra bungsunya paling disorot lantaran tingginya hampir dua meter.

Anton Wahyu Jatmiko Kerja Apa?

Anton diketahui merupakan seorang pengusaha sukses di dalam bisnis bidang properti. Mungkin itulah rahasia keluarga mereka masih nampak adem ayem, harmonis, dan hampir tidak pernah diterpa kabar miring.

Suami Diah Permatasari Agama Apa?

Pernikahan mereka sempat menjadi sorotan netizen, sebab, keduanya memiliki keyakinan berbeda. Diah Permatasari adalah seorang muslim, sementara Anton Wahyu Jatmiko memeluk agama Katolik.

Berapa Tinggi Marco Anak Diah Permatasari?

Marciano Nicholas jatmiko atau yang biasa dipanggil Marco merupakan anak bungsu Diah Permatasari yang diketahui memiliki tinggi 197 cm. Berkat parasnya tersebut Marco berhasil jadi sorotan media.

Diah Permatasari Umur Berapa?

Diah Permatasari lahir pada 25 Januari 1971. Kini, ia telah berusia 53 tahun. Meskipun begitu, kecantikannya tak pernah luntur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading