Sukses

Entertainment

Pernikahannya Awet selama 3 Dekade, Intip Potret Ikang Fawzi dan Marissa Haque yang Selalu Utuh dan Harmonis

Fimela.com, Jakarta Ikang Fawzi terkenal sebagai penyanyi rock legendaris Tanah Air. Meski saat ini sosoknya terlihat jarang tampil di panggung hiburan, tetapi namanya masih sering terdengar di khalayak umum. Tak hanya dari karyanya saja yang menarik dilirik, tetapi juga kehidupan rumah tangganya yang harmonis.

Rumah tangganya bersama Marissa Haque terbilang sudah hampir memasuki 4 dekade. Menikah dari tahun 1986, hingga kini pasangan selebiti ini diperkirakan sudah membangun mahligai rumah tangga selama 38 tahun.

Meski membangun rumah tangga yang utuh selama puluhan tahun, tetapi tak memudarkan rasa pasangan ini untuk selalu beromantis. Bahkan Ikang Fawzi dan Marissa Haque tak ragu memamerkan kemesraannya sebagai suami istri di media sosial. Sahabat Fimela ingin lihat potretnya? Simak di bawah ini.

 

Gambaran keluarga bahagia hingga masa tua. Fawzi dan Marissa kerap nikmati waktu bersama. Terlihat keduanya rutin liburan bareng, yang satu ini sedang mengunjungi Masjid Cami di Tokyo.

Tak pernah absen dalam merayakan ulang tahun satu sama lain setiap tahunnya. Kini Marissa dan Fawzi terlihat romantis menggelar dinner. Keduanya terlihat kompak dan bahagia.

Selalu tunjukan kemesraan di media sosial. Melihat kebersamaan kedua sejoli ini, turut membuat hati ikut berbahagia. Tak heran, potretnya kerap dibanjiri pujian oleh para penggemar

Hal-hal sederhana pun sudah membangkitkan kebahagiaan. Momen berdua menjadi sesuatu yang tak ternilai harganya. Sebagaimana yang diucapkan Marissa pada caption postingannya, 'Masih lengkap jalan berdua, buat kami begini saja sudah mewah sekali, Guys.'

Visual pasangan ini masih cantik dan tampan meski sudah menginjak usia setengah abad. Keduanya tampil gagah dan elegan menghadiri pernikahan rekan sejawatnya. Fawzi dan Marissa terlihat begitu serasi.

Menjelang 4 dekade usia pernikahan, keduanya masih romantis bak pasangan muda. Penggemar yang melihat pun turut mendoakan agar langgeng sekaligus memuji keduanya berkat terlihat awet muda.

Tak hanya sekali ke Tanah Suci, tahun 2024 Ikang Fawzi dan Marissa Haque masih berkesempatan menjalani umroh bersama. Rasa syukur dan bahagia pun terlihat pada wajah pasangan ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading