Sukses

Entertainment

Kabar Kehamilan Syahrini Mengundang Kebahagiaan Luar Biasa, Rekan Sebut Turut Senang dan Kagum

Fimela.com, Jakarta Kabar kehamilan Syahrini kerap kali terdengar dari dulu. Hanya saja selalu berakhir menjadi rumor yang belum pernah dibenarkan. Namun, kali ini rupanya kabar tersebut bak menjadi manifestasi yang akhirnya terwujud menjadi kenyataan.

Melansir dari Instagram Syahrini dan Reino Barack, keduanya kompak memberitahukan kabar bahagia ini pada Minggu (25/5). Akhirnya setelah 5 tahun pernikahan, kedua sejoli ini dikaruniai seorang anak.

Kabar menggembirakan ini pun turut disambut kebahagiaan oleh orang terdekat, seperti Aisyahrani dan Andre Talabessy. Mereka mengungkapkan rasa kagum serta bahagianya atas kehamilan Syahrini.

 

Kabar Kehamilan Syahrini Dibenarkan Andre Talabessy, Tanggapannya 'Sangat senang'

Andre Talabessy merupakan salah satu sahabat dekat Reino Barack dan Syahrini. Sosoknya diketahui merupakan pelatih tinju dan Muay Thai untuk Reino. Kala kabar kehamilan Syahrini kembali mencuat dan masih belum diketahui kebenarannya. Melalui unggahan Instagram pribadinya pada Minggu (12/5), Andre membenarkan kabar tersebut. Pengakuannya ini pun tak serta-merta ia lakukan tanpa konfirmasi. Setelah mendapatkan izin dari Reino selaku suami, Andre akhirnya mengumumkan kabar menggembirakan ini. 

Pada bagian keterangannya, Andre selaku sahabat turut menyindir pihak-pihak yang selalu julid terhadap Syahrini.

"Banyak orang mengatakan: tidak mungkin ibu Incess mengandung. Kalau Tuhan mengatakan mungkin, tidak ada seorang manusia pun yang menghalanginya. Selamat ibu Incess dan pak RB atas dikaruniakan anak oleh Tuhan," kata Andre.

Ia pun turut bersuka cita dengan kabar menggembirakan ini. Kabar kehamilan Syahrini memang menjadi berita yang ditunggu-tunggu. "Saya sangat senang mendengar dan melihat ibu Incess sudah mengandung, Tuhan itu baik," ucap Andre.

Aisyahrani Ungkap Kekagumannya Terhadap sang Kakak

Mengutip dari Youtube Intens Investigasi pada Sabtu (25/5), Aisyahrani selaku manajer sekaligus adik turut merasakan kebahagiaan atas berita kehamilan sang kakak. Pasalnya, ia juga menjadi salah satu saksi perjuangan Syahrini dalam memiliki momongan. Aisyahrani pun sampai kagum dengan usaha yang telah dilakukan kakaknya.

"Perjuangannya kan gak gampang, aku mau nangis juga..... Alhamdulillah," ucap Aisyahrani sembari menahan haru.

"Incess itu sosok yang kuat, inspirasi aku banget, dalam menghadapi apa pun, tenang, santai, bisa mengontrol, yang alhamdulillah Allah kasih rezeki ke dia luar biasa ya," lanjut Aisyahrani.

Aisyahrani Turut Berbahagia

Masih di momen yang sama, Aisyahrani pun turut mengungkapkan rasa bahagianya sebagai orang terdekat. Ia juga menyampaikan sedikit mengenai kebahagiaan yang dialami suami Syahrini, Reino Barack.

"Pak RB tuh happy-nya luar biasa, jadi momen-momen foto tuh terlihat terpancarkan kebahagiaannya yang ditunggu setelah 5 tahun kan, alhamdulillah allah kasih akhirnya di waktu yang tepat, yang terbaik, dan kebahagiaan itu menular ke kita yang hadir ke kita kemarin, jadi happy bahagia," tutur Aisyahrani.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading