Sukses

Entertainment

Pesonanya Makin Menawan Menjelang Usia Kepala 4, Melirik Kecantikan Nana Mirdad yang Awet Muda bak Seorang Gadis

Fimela.com, Jakarta Menjelang usia kepala 4, sosok Nana Mirdad tetap memancarkan pesonanya yang luar biasa. Aktris cantik ini memang dikenal bergaya hidup positif yang membuat kecantikan naturalnya kian terpancar.

Ia secara konsisten membangun pola pikir yang sehat, olahraga, menjalani aktivitas positif, sekaligus makan-minuman yang terjaga. Dengan demikian, hal-hal tersebut menjadi kunci kecantikan awet muda ala Nana Mirdad.

Maka tak heran, sosoknya terlihat begitu cantik bak seorang gadis, meski usianya terus bertambah. Kini usianya menginjak 39 tahun, pesona Nana Mirdad terlihat makin menawan dan cantik tiada tara. Sahabat Fimela ingin lihat potretnya? Simak berikut ini.

 

Penampilannya selalu dipuji berkat terlihat semakin cantik. Nana Mirdad pun memberikan pemikirannya, ia berpendapat selalu percaya bahwa kecantikan itu harus dimulai dari dalam. Salah satunya dari menjaga pikiran agar tetap positif.

Menurutnya pikiran positif dapat membantu memancarkan inner beauty yang membuat diri sendiri terlihat semakin menarik. Maka tak heran, ibu dua anak ini terlihat selalu menawan.

Berusaha terus memberikan aura positif, kecantikan Nana Mirdad terlihat kian memancar seiring berjalannya waktu. Penggemar pun terus memuji kecantikannya yang natural.

Tak hanya berpikiran positif, tentunya juga diiringi dengan rajin berolahraga. Nana Mirdad pun turut memiliki hobi berolahraga demi menjaga bentuk tubuhnya.

Selain itu, makan dan minuman sehat juga memiliki peran dalam menjaga penampilan. Tak heran, Nana Mirdad masih terlihat segar di usianya yang menjelang 40 tahun.

Kini sudah beranak dua, tampilan Nana Mirdad pun terbilang tak banyak berubah. Pada potret satu ini, parasnya sangat cantik bak ABG hendak prom night.

Bergaya summer pun justru terlihat makin segar dan memikat. Pesona Nana Mirdad sama sekali tak memudar sedikit pun.

Berikutnya tampilan Nana Mirdad juga masih cocok bergaya poni. Meski sudah menjadi ibu dari dua anak, tetapi visualnya yang satu ini terlihat bak anak kuliahan.

Jika disatukan dengan kedua anaknya seperti ini, potretnya malah terlihat bak kakak tertua. Kecantikan Nana Mirdad memang tak lengkang oleh waktu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading