Sukses

Entertainment

Cerita Syahrini Ngidam Makanan Sunda, Langsung Utus Orang Kirim Makanan dari Indonesia ke Singapura

Fimela.com, Jakarta Kabar kehamilan Syahrini telah menghadirkan banyak bahagia untuk banyak orang, seiring kabar kehamilannya berbagai cerita baru pun hadir mengiringi perjalanan hamil istri Reino Barack itu.

Belum lama ini pun terungkap cerita soal ngidam sang 'princess' yang membuat keluarganya di Indonesia bahkan mengirimkan langsung makanan ke Singapura, di mana Syahrini tinggal saat ini.

“Kalau lagi ngidam makanan, Ita deh yang berangkat, perhatiin enggak kadang kita ke Singapura, atau ke Filipina, jadi langsung terbang ke sana, 'kayaknya pengin makan itu, Ita tolong terbang!'” kata Aisyahrani, adik Syahrini bercerita tentang ngidam sang kakak, diutip dari tayangan YouTube Intens Investigasi, Senin (27/5/2024).

 

Masakan Sunda

Soal makanan yang membuat Syahrini ngidam, sang adik menyebut jika kakaknya itu banyak merindukan masakan khas Sunda.

“Masakannya mama, makanan Sunda, Sunda-Sundaan, kita kan lidahnya Sunda. Tiba-tiba tuh pengin deh, ‘Lu makan apa Rini? Antarin dong, peyek juga', ya gitulah Ita yang berangkat," ujar Aisyahrani bercerita.

Perjuangan yang Besar

Soal kehamilan Syahrini, Aisyahrani pun mengungkap jika perjalanan kakaknya ini pun tak mudah dan tetap bersabar menghadapi berbagai tantangan yang harus dilalui di momen ini.

"Perjuangannya kan enggak gampang, aku mau nangis juga... aduh, alhamdulillah. Incess tuh kuat luar biasa, inspirasi aku banget,” ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading