Sukses

Entertainment

Miliki Wajah Baby Face, 7 Artis Tanah Air Ini Tetap Imut Meski Berstatus Orang Tua

Fimela.com, Jakarta Memiliki wajah yang awet muda tentunya menjadi impian banyak orang. Pancaran wajah yang segar, cerah, dan tak banyak tanda penuaan membuat seseorang terlihat lebih muda dan menarik. Tetapi yang menariknya, sejumlah artis ini dapat memberikan kesan awet muda lewat baby face yang mereka miliki.

Meski memiliki baby face, sejumlah artis ini tetap telaten mempertahankan kecantikannya. Maka tak heran, meski usia terus bertambah dan sudah menyandang status sebagai orang tua. Penampilan mereka masih terlihat segar dan imut bak seorang gadis.

Kecantikan mereka pun turut mengundang decak kagum dari banyak orang. Sosoknya yang awet muda mampu menginspirasi setiap pasang mata yang melihatnya. Sahabat Fimela ingin melihat siapa saja potret artis yang memiliki baby face? Simak di bawah ini.

 

Sosoknya telah memiliki satu anak, Putri Titian masih tampil begitu cantik dan menggemaskan. Visualnya terlihat bak ABG.

Selanjutnya juga ada Angelica Simperler yang terkenal baby face. Aktris cantik ini diketahui telah memiliki dua anak dan menginjak usia ke-38. Namun, parasnya terlihat sangat awet muda bak anak sekolahan.

Tak hanya Angelica, ada juga Dinda Azani. Siapa sangka wajah manis bak anak SMP ini, nyatanya sudah memiliki satu anak dan menginjak usia ke-30. Potret Dinda yang satu ini terlihat sangat imut hingga dipuji banyak orang.

Selain itu ada mantan penyanyi cilik, Tasya Kamila. Artis cantik ini dari dulu memang dikenal memiliki wajah yang baby face. Bahkan hingga sekarang, sosoknya telah memiliki dua anak. Wajahnya terlihat masih imut seperti anak muda.

Selanjutnya ada Risty Tagor. Aktris cantik ini terlihat begitu ayu dan menggemaskan. Sekarang sudah menginjak usia ke-35 dan memiliki satu anak. Visualnya masih pantas disebut umur 20-an.

Lalu ada Joanna Alexandra yang terlihat sangat sehat dan awet muda. Siapa sangka parasnya yang seperti anak gadis ini, ternyata sudah memiliki 4 anak dan berusia ke-37. Penampilannya yang satu ini terbilang sangat cocok dan bikin salah fokus dengan kecantikannya.

Dan ada penyanyi Rossa, artis cantik ini terlihat makin cantik di usianya yang matang. Bergaya ala Korean Style seperti ini pun membuat Rossa seperti anak remaja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading