Sukses

Entertainment

Punya Sentuhan Futuristik, Rumah Baru Atta Halilintar Dihiasi Desain Mewah yang Memanjakan Mata

Fimela.com, Jakarta Melalui kanal Youtube  Taulany TV, Andre Taulany kembali dengan salah satu konten andalannya yaitu Sidak Rumah. Kali ini ia bertamu sekaligus melakukan house tour di rumah baru Atta Halilintar, yang sekarang sudah ditempati bersama istri dan juga anak-anaknya.

Rumah barunya ini memiliki desain yang unik dengan sentuhan model futuristik. Pemilihan warna yang didominasi nuansa gelap seperti hitam, turut membuat gaya hunian itu menampilkan kesan yang elegan.

Dilengkapi basement yang penuh dengan koleksi barang antik, sampai rooftop bergaya tradisional,berikut ini 15 potret rumah Atta Halilintar yang megah.

Seperti inilah tampak bangunan rumah Atta yang memiliki desain unik bergaya futuristik.

Saat masuk dari gerbang utama, akan langsung terlihat garasi yang dipenuhi oleh mobil mewah sang Youtuber.

Setelah garasi, Atta menunjukkan Mushola rumahnya yang nampak cukup luas dan memiliki sentuhan ala gaya Maroko.

Kalau yang satu ini adalah penampakkan ruang tamu Atta yang luas, dan dihiasi beberapa pajangan unik.

Masih berada di lantai yang sama, dapur rumah Atta dan Aurel ini bisa dikatakan memiliki kombinasi gaya modern dan minimalis.

Tidak jauh dari dapur, langsung terdapat meja makan yang terbuat dari marmer. Hal tersebut turut menjadi salah satu bagian dari kemewahan rumah mereka.

Kolam renang di dalam huniannya memiliki konsep outdoor dan semi indoor yang masih saling terhubung.

Di dekat kolam renang tersebut juga terdapat spot untuk bersantai yang cocok dipakai saat berkumpul dengan keluarga atau teman.

Naik ke lantai selanjutnya, terdapat area yang menjadi play ground sang buah hati. Tempat tersebut tentunya dipenuhi dengan berbagai mainan anak mereka.

Di lantai tersebut juga terdapat ruangan khusus wardobe Aurel Hermansyah yang didominasi dengan warna cream dan putih.

Dalam video itu, Atta juga memperlihatkan kamarnya dengan Aurel yang nampak sangat luas.

Saking luasnya, kamar ini masih cukup untuk menampung koleksi tas sang istri dan juga beragam sepatu yang dimiliki oleh Atta.

Melipir ke area rooftop, tempat yang nampak asri ini memiliki corak tradisional yang dilengkapi saung untuk tempat bersantai.

Terakhir, turun ke area paling bawah yaitu basement. Wilayah pada rumahnya yang satu ini, menjadi tampat penyimpanan koleksi vespa antik milik Atta.

Tidak hanya untuk menyimpan vespa, Atta mengatakan jika area basement itu bisa dikatakan sebagai semi gudang. Karena ia meletakkan banyak barang-barang lainnya di tempat ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading