Sukses

Entertainment

Ari Lasso Ungkap Kisah Anak Band yang tak Selalu Identik dengan Gemerlap Panggung, Ada yang Bikin Merinding

Fimela.com, Jakarta Sebagai penyanyi dan anak band, Ari Lasso sudah banyak mengisi panggung dengan berbagai jenisnya. Pengalamannya dengan gemerlap panggung pun sudah sangat banyak. Tentu saja ia banyak memiliki kisah di balik panggung.

Dalam unggahannya, mantan vokalis Dewa 19 ini menceritakan sebuah kisah yang dialaminya. Ia mengatakan bahwa tak selamanya anak band identik dengan panggung yang penuh gemerlap lampu.

"Tadi malam...sekedar berbagi cerita. Kehidupan anak band gk slalu identik dgn yg lampu2 terang panggung aja," ujar Ari Lasso di laman Instagramnya, ari_lasso, baru-baru ini.

Pulang Manggung

Ari Lasso mengawali kisahnya dengan mencerritakan bahwa dirinya baru saja pulang dari Bandung, mengisi sebuah acara. Ia tiba di rumah sekitar jam 10 malam. Ari pun langsung masuk melalui garasi samping.

Kala itu, sahabat dekat Ahmad Dhani itu mengaku dengan jelas melihat kru senior yang akrab disapa Bang Nding, berjalan ke arahnya. Ari Lasso pun langsung menyapa sosok tersebut dengan santai.

"Wah, Bang Nding udah sampe saja," demikian Ari Lasso.

Menghilang

Ketika itu, Ari Lasso mengalihkan perhatiannya ke lantai yang sedikit basah. Kemudian ia melirik ke ban mobilnya yang telah diparkirkan. Ari pun terhenyak, menyadari bahwa Bang Nding sudah menghilang.

Saat di dalam dan bertemu dengan kru lain, Ari Lasso pun menanyakan tentang Bang Nding yang disapanya, namun tak memberikan respons. "Sesampai di dalam, di bawah studio lt 2 (di mana kru ngumpul). Aku teriak," ujarnya.

"Oi, Bang Nding mau ke mana tuh? Ngeloyor aja gue sapa..," tegas Ari Lasso yang tak menyangka dengan jawaban kru yang lain.

Belum Sampai

Pertanyaan Ari Lasso pun mendapat sambutan langsung dari kru-nya. Salah satu dari kru yang bernama Jimmy mengatakan bahwa Bang Nding belum sampai di rumah Ari Lasso. Posisi terakhir yang diketahui masih di Tol Purwakarta.

Ari Lasso pun terkejut. "Hahh? Siapa dong yang tadi barusan?" tanya Ari Lasso.

"Bang Udin kali," jawab Jimmy. "Apa Jim, gue di sini gak kemana-mana," jawab Udin yang menyatakan dirinya tetap di studio lantai 2.

Ngomong Sendiri

Ari Lasso yang penasaran pun segera menanyakan kepada anaknya yang kebetulan bersamanya saat Ari menyapa Bang Nding. Dan jawaban sang anak pun semakin membuat merinding. Karena ia melihat Ari Lasso kala itu seperti bicara sendiri.

"Cha, tadi kamu liat Bang Nding kan?" tanya Ari Lasso mencoba membenarkan penglihatannya saat bertemu krunya tersebut.

"Gak ada siapa-siapa di garasi, makanya aku bingung, papa ini ngomong sama siapa, wong gak ada orang," ucap Icha yang membuat Ari dan seluruh kru terbengong.

Beragam Komentar

Pelantun Hampa itu pun mengatakan bahwa seluruh kejadian yang diceritakannya di akun media sosial miliknya, hanya dalam 2 sampai 3 menit. Hal tu karena setelah turun mobil, ia melewati garasi yang nyambung ke arah studio.

Alhasil, apa yang dialami Ari Lasso ini mendapatkan banyak komentar dari netizen, juga sesama artis. Seperti Armand Maulana yang menuduh Ari Lasso adalah seorang sleep walker.

"Lu sleepwalker kali soooo," ujar Armand lewat akun Instagram terverifikasinya, armandmaulana04.

Sementara Deddy Corbuzier justru berseloroh bahwa kisah mistis yang dialami Ari Lasso tersebut bisa dijadikan film. "Duh bakal jadi film nih...," komentar Deddy.

Ada pula netizen yang justru berkomentar dengan mengutip lirik salah satu lagu Ari Lasso berjudul Misteri Ilahi. "Semua yang terjadi dalam hidup ini hanyalah sebuah misteri ilahi..," sambung akun hendy_intermezzo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading