Sukses

Entertainment

Rossa Rayakan Ultah Afgan dengan Berbagi Foto Mesra, Ivan Gunawan Cemburu

Fimela.com, Jakarta Solois pria Afgan belum lama ini berulang tahun ke-35. Sebagai seorang yang memiliki hubungan dekat dengan penyanyi bernama Afgansyah Reza tersebut, Rossa pun memberikan ucapan selamat lewat media sosial.

"Another year, another life celebration," kata Rossa di laman Instagramnya, itsrossa910, baru-baru ini.

"Happiest birthday to you dearest @afgan__ It took few days late to post this, not easy to find our proper picture," sambung Rossa yang sekaligus meminta maaf atas ucapannya di media sosial yang terlambat.

Unggah Foto Mesra

Rossa dan Afgan memang diketahui memiliki hubungan yang sangat dekat. Keduanya pun kerap membagikan potret-potret mesra di media sosial. Meskipun sampai sekarang ini mereka belum pernah mengungkap jelas status hubungan.

Yang pasti, Rossa dan Afgan selalu saling memberikan dukungan. Seperti dalam momen ulang tahun ini, Rossa juga mendoakan pelantun tembang Sadis tersebut.

"Semoga doa2 indahnya terkabul ya.. Lets seize the day together," ucap mantan istri penggebuk drum band PADI, Yoyo.

Ivan Gunawan Cemburu

Afgan di kolom komentar pun memberikan tanggapannya. Ia menuliskan kalimat terima kasih atas apa yang dilakukan oleh Rossa. Afgan yang melihat foto-foto dirinya dan Rossa, merasa gemas sendiri.

"Aww!! thank you bubu. ko gemesh," kata Afgan lewat akun Instagram terverifikasinya, afgan_, di kolom komentar.

Interaksi virtual antara Rossa dan Afgan tersebut membuat Ivan Gunawan mengaku cemburu. Hal itu dituliskannya dalam komentarnta. "Cemburu," singkat desainer tersebut.

Diminta Menikah

Unggahan Rossa ini pun menuai banyak komentar netizen. Mereka yang melihat foto-foto kedekatan Rossa dan Afgan menyarankan kedua penyanyi tersebut untuk segera meresmikan hubungannya.

"Tombol yang dukung bang Afgan & teh Ocha nikah like," kata akun bernama yaudah.iyaaaaaaaaaaaa.

"Klw sm sm cocok kenapa ngga menikah aja," tutur akun bernama eva.kusniawati.92.

"Gue ngedoain mereka married, dari belom punya anak sampe anak gue udah PAUD loh ini.. mudah2an berjodoh ya kalian. Gemes banget," tutur akun bernama dewi.h.a.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading