Sukses

Entertainment

Ningning Aespa Suka Cari Namanya di Internet, Dilakukan Tiap Hari Lebih dari 10 Kali

Fimela.com, Jakarta Penampilan Ningning AESPA di acara Lee Mujin Service tengah menarik perhatian publik, dalam kesempatan itu penyanyi 21 tahun ini banyak mengungkap hal tentang dirinya yang tak banyak diketahui publik.

Salah satu hal yang cukup membuat kaget adalah soal pengakuan Ningning yang sering mencari Namanya di internet. "Saya dengar kamu suka mencari namamu sendiri di internet lebih dari 20 kali sehari. Benarkah itu?" tanya Lee Mujin kepada Ningning, dikutip dari tayangan YouTubenya, Kamis (30/5/2024).

Ningning pun membenarkan jika dirinya sering mencari namanya di internet, namun tak sampai 20 kali, melainkan sekitar 10-13 kali dalam sehari. Soal alasannya melakukan al tersebut, Ningning AESPA menyebut ia sangat penasaran dengan reaksi banyak orang terhadap hasil kerjanya.

Penyesalan

Dalam kesmepatan itu, Ningning juga mengungkap cerita tentang penyesalan dirinya yang tak sempat pamit dengan teman-teman sekolahnya, usai menandatangani kontrak dengan SM Entertainment.

"Kadang aku masih menyesalinya. Aku tak bisa mengucapkan selamat tinggal yang pantas kepada teman-temanku," ucap Ningning. "Aku berharap bisa mengatakan selamat tinggal kepada mereka," katanya berharap.

Menyapa Teman Lama

Melalui acara tersebut, Ningning pun berkesempatan menyapa teman-teman sekolahnya dulu an berharap mereka memiliki hari-hari yang menyenangkan.

Selain bercerita tentang dirinya, Ningning juga menyanyikan banyak lagu, dan mempromosikan album baru AESPA yang bertajuk Armagedon yang dirilis pada 27 mei 2024.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading