Sukses

Entertainment

Doa Indah Maia Estiaty di Ulang Tahun El Rumi ke-25, Ada Permintaan Soal Jodoh

Fimela.com, Jakarta El Rumi baru saja menginjak usia barunya, yaitu 25 tahun pada 30 Mei 2024. Di usia yang memasuki masa dewasa ini, Maia Estianty pun menyampaikan doa baiknya untuk sang putra yang begitu dicintainya.

"Waktu cepat berlalu, pernah lama tidak menyentuhmu, mencium baumu, mengajarimu, tapi seberat2 ujian manusia, pasti akan selesai juga,” tulis Maia membuka ucapan selamat dan doa untuk El Rumi.

"Selamat ulang tahun anakku @elelrumi yang ke 25. Teruslah menjadi anak dan orang yang sholeh, hebat, cinta Allah, takut pada perbuatan buruk, yang bernasib baik dan selalu beruntung,” lanjut Maia Estianty.

Jodoh

Di antara doa-doa baik yang dipanjatkan, Maia juga menyinggung soal jodoh, di mana ia berharap agar putranya mendapatkan sosok terbaik sebagai pendamping hidupnya.

"Cerdas, membanggakan orang tuamu, pekerja cerdas, dan rejeki selalu mengejarmu… serta dijauhkan dari manusia2 zolim, mendapatkan jodoh yang sama2 cocok dan saling membahagiakan,” tulis Maia untuk putranya.

 

Bangga

Terakhir, dalam tulisan panjangnya, Maia juga mengungkap rasa bangga atas segala pencapaian yang telah diraih putranya hingga saat ini. Tak ketinggalan Maia juga mengekspresikan cintanya pada El Rumi lewat kata-kata.

"Panjang umur dengan keberkahan Allah. Amin. LOVE YOU and I always proud of you, my Son,” tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading